Thursday, August 30, 2012

Pengikut Lady Gaga di Twitter 72 Persen Palsu

lady gaga 
 Lady Gaga 

Sensasi Pop Lady Gaga telah membuat kisah nyata pada jaringan sosial.  Public figure pertama yang telah berhasil memenangkan lebih dari 29 juta pengikut di Twitter jaringan populer terkenal. Sekarang, faktanya Little Monster tidak benar-benar sepopuler itu.

Mega bintang peringkat tidak setinggi di jejaring sosial, seperti yang diyakini oleh banyak orang. Berkat alat baru yang diciptakan oleh Status People, sebuah perusahaan manajemen media sosial, telah menemukan bahwa 72 persen dari sebanyak 29 juta pengikut Gaga dianggap palsu atau bahkan tidak aktif.

Tool baru pendektesi centang follower palsu dinamakan Fake Follower Check ini dapat mengelompokkan akun Twitter menjadi ‘baik’, ‘palsu’, maupun ‘tidak aktif’. 

Fake Follower Check (Centang pengikut palsu). Ini mengidentifikasi persentase pengikut palsu dan tidak aktif di Twitter. Akun palsu, menurut perusahaan, diciptakan untuk merekrut sebagai pengikut terbanyak atau untuk mengirim spam, akun palsu tidak memiliki pengikut. Tapi mereka mengikuti banyak orang. pengikut tidak aktif adalah orang yang tidak muncul dalam jaringan untuk waktu yang lama. Bisa jadi orang-orang nyata, tetapi dalam kenyataannya mereka tidak dapat dianggap konsumen informasi. Dalam kasus Lady Gaga 72% dari pengikutnya palsu, 38% dari aktif dan hanya 28% dapat diklasifikasikan sebagai "baik." Namun bintang pop ini tidak sendirian dalam kasus diatas. Nasib yang sama, di ikuti Presiden AS Barack Obama, penyanyi pop Rihanna dan bintang TV Kim Kardashian.

0 comments:

Post a Comment