Sunday, August 5, 2012

Aplikasi Gratis untuk Komunikasi Via Smartphone

aplikasi komunikasi nirkabel

Biaya SMS terbilang masih mahal dan tentunya itu tidak bersahabat dengan isi dompet Anda, jangan galau dulu, tapi mari kita cari solusinya agar dapat berhemat pulsa. Anda pengguna smartphone?. Bila Iya. Berarti dengan demikian Anda dapat berhemat pulsa. Jangan pernah menyiasiakan kecanggihan ponsel pintarnya. Namun manfaatkanlah kecanggihan teknologi yang di milikinya dengan memasang Aplikasi gratis untuk komunikasi Anda. Tersedia banyak aplikasi komunikasi di Internet dan hanya dikenakan biaya changer penggunaan data. 

Sejenak mari kita buka kalkulator lebih dahulu, cobalah Anda hitung biaya pulsa operator seluler si A, yaitu 150 perSMS dan bila Anda mengirim SMS 10x sehari, maka total biaya pulsa yang dihabiskan, yaitu Rp.1500. Bila Anda menggunakan aplikasi komunikasi (chatting) untuk seharian biaya pulsa di habiskan, yaitu cuma Rp.100 atau lebih. Hematkan?

Untuk mencegah pulsa tersedot atau berhemat, sebaiknya berlangganan paket data, dengan berlangganan paket data, keuntungan yang didapat, yaitu Anda bisa share foto, voice (suara) dan video sesuka hati tanpa perlu memikirkan pulsa tersedot. 

Aplikasi gratis untuk komunikasi Lintas Platform mendukung hampir semua ponsel pintar, iPhone, Android, Symbian, dan Java. Dengan memanfaatkan aplikasi komunikasi lintas platform Anda tidak perlu registrasi via browsers Dekstop (komputer meja, laptop/notebook), cukup registrasi langsung ke aplikasi komunikasi di layar ponsel pintar dengan memasukan Nama dan Nomor Ponsel Seluler Anda. Mudahkan?

Inilah Aplikasi gratis untuk komunikasi Lintas Platform dan Anda tidak perlu khawatir dengan ponsel pintar yang digunakan lawan komunikasi Anda. Intinya kalian wajib memasang aplikasi yang sama.  

  1. Aplikasi Whatsapp : Aplikasi komunikasi ini mendukung hampir semua ponsel pintar : iPhone, BlackBerry, Nokia, Android dan Windows Phone
  2. Anda, teman dan keluarga Anda dapat berkirim teks, suara, video dan gambar.

  3. QuteChat  : Aplikasi komunikasi ini mendukung ponsel pintar : Blackberry, iPhone, Android, Nokia dan ponsel OS Java.
  4. Anda, teman dan keluarga Anda dapat berkirim teks, suara, video dan gambar.

Saya pengguna ponsel Nokia sudah menggunakan Aplikasi komunikasi Whatsapp hampir setahun dan Aplikasi komunikasi ini lumaya mengirit isi dompet.

0 comments:

Post a Comment