Thursday, August 9, 2012

Laba-laba Bersarang di Liang Telinga Wanita

photo laba-laba bersarang digendang telinga

Seorang wanita mengeluh gatal di bagian kiri kepalanya akibat iritasi laba-laba yang telah hidup di dalam saluran telinga selama lima hari. klaim pihak Rumah Sakit Pusat Changsha. 

Para dokter menggunakan larutan garam untuk mengaliri dan menghindari laba-laba masuk lebih dalam ke liang telinga atau menggigit.

Teknik pengaliran berhasil dan wanita itu dilaporkan menangis dengan rasa syukur setelah diberitahu laba-laba telah berhasil dikeluarkan. Dokter mengatakan mereka percaya laba-laba memasuki rumah wanita itu sementara rumah sedang mengalami renovasi, dan merangkak ke telinganya saat ia sedang tidur.

Sebuah laporan oleh CNN menyatakan bahwa laba-laba dan serangga lainnya yang muncul dalam jumlah yang lebih musim panas ini karena cuaca hangat dan kondisi kekeringan di Amerika Serikat

"Semua serangga berdarah dingin, sehingga di musim panas yang ekstrim mereka berkembang biak lebih cepat, yang menghasilkan banyak generasi sekarang bermunculan dibandingkan dengan musim sebelumnya," kata Jim Fredericks, seorang entomologi dan ahli ekologi satwa liar.

Sumber gambar dan berita news yahoo

0 comments:

Post a Comment