Thursday, August 30, 2012

Dunia Internet Lebih Kasar dari Dunia Offline

pengguna internet
Pengguna Internet

Dunia internet merupakan hal-hal yang paling mengerikan. Cyberbullying tersebar luas di chat room, pada papan pesan, jaringan sosial dan forum.  Ini adalah kesimpulan dari psikiater di klinik New York.  Faktanya adalah bahwa di internet ada kebebasan tertentu untuk berbicara, dan kini bahkan tidak ada "rem".  Hal ini mirip dengan keadaan mabuk. Sementara salah satu alasan untuk perilaku buruk hanyalah ekspresi diri, ada penjelasan yang lebih ilmiah dari fenomena tersebut. 

Studi menunjukkan bahwa orang tanpa internet cenderung berperilaku dengan baik.  Studi terbaru menunjukkan bahwa orang yang berada di kamar sebelah dan berbicara secara online lebih mungkin untuk mengkritik pembicaraan, daripada mereka yang duduk dengan seorang teman di ruangan yang sama.

Orang secara alami berkomunikasi tatap muka, dan tidak hanya memasok sinyal verbal otak, tetapi yang lain, seperti ekspresi wajah, gerak tubuh, nada, kecepatan percakapan.  Ketika berkomunikasi secara online semua sinyal yang akan terhapus dan tidak terlihat, yang berarti bahwa seseorang ditinggal sendirian hanya berspekulasi, menduga, dan ambiguitas tentang lawan yang jauh.  Hal ini sering dianggap sebagai ancaman.

0 comments:

Post a Comment