Tuesday, August 7, 2012

Mau Tahu Senjata Rahasia Barack Obama?

obama dan istri dance

Presiden AS Barack Obama berharap untuk menang dalam kampanye pemilu dan tetap presiden untuk masa jabatan kedua. Dalam jajak pendapat bahwa ia memiliki kesempatan baik dan mengklaim bahwa senjata rahasianya adalah istrinya Michelle Obama. Kampanye Obama didasarkan pada dukungan dari kedua bela pihak. Michelle Obama selalu melakukan kampanye pemilu untuk memenangkan Obama. Sehingga peringkat popularitas Obama terus naik, berkat program-program yang dilakukan istrinya. Sehingga peringkat popularitas Obama terus naik.

Pada tahun 2008, selama kampanye melawan John McCain, Michelle Obama berhasil mendapat dukungan suara untuk suaminya, warga masih ragu-ragu di masa itu. Di Manchester, misalnya, ia mendorong kepada 1.500 kerumunan orang untuk bergabung bersamanya dalam memerangi kanker payudara. Ini adalah cara mempromosikan pasangan hukum dibidang perawatan kesehatan. Pada saat yang sama Michelle bersandar pada fakta bahwa karena reformasi kesehatan dilakukan oleh Barack Obama, ribuan orang Amerika sekarang dapat mengajukan permohonan untuk perawatan kesehatan yang terjangkau.

Selama kampanye pertamanya mengumumkan daftar prestasi presiden selama tinggal di suatu posisi yang bertanggung jawab, juga mengacu pada pemotongan pajak bagi keluarga kelas menengah dan usaha kecil, dukungan finansial dari industri dan bahkan pembunuhan Osama bin Laden.

0 comments:

Post a Comment