Sunday, February 24, 2013

Wou, Ternyata Ucweb Lebih Very Fast Daripada Opera Minii

Maaf cerita dulu sebentar sebelum lanjut ke opera mini vs ucweb. Akhir-akhir ini bahkan dari dulu jaringan GPRS dan EDGE sudah sangat susah untuk terkoneksi, lain hal dengan jaringan 3G untuk terkoneksi lancar, namun cuma tersambung tapi blank, bila buka google.co.id atau website berita lokal selalu eror dan muncul tulisan ini di browser : Could not locate remote server, Check that the address is spelled correctly, or try searching for the site. Search with Google.

Di Modem 3G telkomsel flash tertera rate : 0 Bps, Max rate : 10, Kbps dan AVG rate : 560 bps dan sinyal 3G dari level 4 turun ke level 2. Katanya kecepatannya 7.2 Mbps faktanya di lapangan NOL BESAR, Aneh banget jaringan telkomsel neh. Pusing dan capek browsing di PC pindah ke smartphone.

Opera Mini Vs UCweb

Browsing menggunakan opera mini sering tertera juga tulisan eror, bila koneksi sedikit stabil surfing agak lelet, namun bila menggunakan browser ucweb, ternyata terdapat perbedaan kecepatan yang cukup mencolok, surfing menggunakan ucweb lebih lancar atau very fast tuh. Tak percaya coba sendiri sebab ucweb tidak bekerja sama dengan pihak operator seluler. Kalau aku Salah tolong di koreksi ya?

Untuk urusan hemat paket data antara opera mini dan ucweb tak beda jauh. Bahkan ucweb bisa bobol proyek kementerian komunikasi, tak percaya buktikan sendiri, hanya menunggu waktu dari menteri komunikasi untuk melayangkan surat ke pihak ucweb untuk membantu proyek mereka memblokir konten perusak moral.

Tampaknya telkomsel sering membatasi kecepatan akses di browser opera pc dan opera mini, sudah bukan hal umum sebab pihak opera software telah menjalin kerjasama dengan telkomsel.

Browser Google Chrome Vs Maxthon

Browser google chrome vs maxthon ternyata browser maxthon lebih very fast tak percaya buktikan sendiri dan bahkan bila Anda menggunakan browser ini akan di beri kemudahan untuk menggunduh atau download film youtube. Dalam keseharian saya menggunakan internet lebih suka browsing menggunakan maxthon namun untuk posting artikel tetap menggunakan browser chrome. 

0 comments:

Post a Comment