Monday, February 25, 2013

'Menang' Razzie Award, Kristen Stewart Peluk Lelaki Lain?

'Menang' Razzie Award, Kristen Stewart Peluk Lelaki Lain?


o-t-f-s.blogspot.com - Kristen Stewart mungkin sangat kecewa setelah mendapatkan Razzie Award untuk aktingnya sebagai Bella Swan di TWILIGHT. Tampaknya ia membutuhkan seorang teman untuk menghiburnya. Pada Jumat malam beberapa waktu yang lalu, Kristen Stewart tampak melompat ke pelukan musisi Marcus Foster. Ia pun terus bersama sang musisi selama hang-out bersama teman-temannya di daerah Los Feliz.
Kristen Stewart lompat ke pelukan seorang musisi bernama Marcus Foster ©X17online.com 
Kristen Stewart lompat ke pelukan seorang musisi bernama Marcus Foster ©X17online.com
Terlepas dari perasaan terhina setelah 'memenangkan' Razzie (sebuah event award yang diberikan 2 hari sebelum Oscars untuk penampilan terburuk sepanjang tahun), perempuan berusia 22 tahun ini tampak dalam mood yang cukup baik.
Kristen Stewart tampak dalam sedang dalam mood yang cukup baik ©X17online.comKristen Stewart tampak dalam sedang dalam mood yang cukup baik ©X17online.com
Ia mengenakan jeans ketatnya yang biasa, dan T-shirt serta sweatshirt hitam. Ini bukan pertama kalinya Kristen terlihat bersama Foster. Pada Oktober lalu, mereka keluar bersama teman-teman lainnya juga ke Magic Castle untuk merayakan ulang tahun penyanyi Katy Perry.
Namun jangan curiga dulu. Foster adalah teman dari Robert Pattinson, co-star sekaligus kekasih 'putus-nyambung' Kristen di TWILIGHT.

0 comments:

Post a Comment