Saturday, February 2, 2013

Bocah 9 Tahun Ini Berlari Demi 1 Juta Dolar

Nikolas Toocheck

Nikolas Toocheck, bocah 9 tahun ini telah mengikuti 100 kali lomba lari dan memecahkan rekor lari. Usianya terbilang masih anak-anak tapi sudah berhati mulia. Setidaknya ia juga termasuk pelari termuda di dunia. Saat ini Nicolas masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 4 asal Pennsylvania.

Tujuan Bocah ini berlari karena ingin mengumpulkan 1 juta dolar untuk amal dengan satu juta langkah. Berjalan tidak hanya untuk bersenang-senang. Toocheck mengatakan ia memiliki tujuan untuk operasi selimut yang dilakukan badan amal untuk 20.000 anak di 40 negara.

"Saya belajar betapa pentingnya membantu orang lain yang membutuhkannya dan saya berpikir kalau setiap anak harus memiliki mantel sendiri untuk menghangatkan mereka. Saya bisa melakukan sesuatu yang sangat saya cintai dan membantu anak-anak yang membutuhkan pada saat yang sama. Ini sangat mengagumkan! tidak ada sesuatu yang lebih baik, " tambah Toocheck. 

Organisasi nirlaba yang didirikan oleh kakeknya Toocheck ini akan memberikan mantel musim dingin baru untuk anak-anak Amerika yang membutuhkan jika seseorang bisa mengikuti sejuta langkah untuk anak-anak di dunia. (dikutip dari liputan6.com)

0 comments:

Post a Comment