Sunday, February 24, 2013

Ahli biologi AS Sukses Menciptakan Sel Zombie

Sel zombie I media rusia

Saat ini, banyak orang eropa sering mengadakan suatu acara bertema ekstrem seperti zombie atau mayat hidup, bahkan sering kali digunakan dalam video game dan banyak film. Ini mungkin terdengar seperti sebuah film fiksi ilmiah, tetapi para ilmuwan mengatakan mereka telah menciptakan sel yang terus berfungsi bahkan setelah kematian. Tapi tidak seperti orang mati berjalan di film Hollywood, sel-sel ini benar-benar melakukan beberapa fungsi yang lebih baik daripada di kehidupan nyata.

Sel-sel tersebut tentu aman dan sel ini di namai oleh ilmuan sebagai sel zombie. Selain itu, para ahli mengatakan bahwa sel zombie lebih baik daripada sel-sel hidup sebab sel zombie dapat mentolerir suhu panas atau sangat rendah.Ilmuan mengatakan bahwa sampelnya terbuat dari silikon dioksida.

Sel-sel ini cukup stabil dan sangat tahan lama. Selain itu, mereka mengatakan bahwa sel-sel ini telah menjadi sebuah terobosan baru dalam masa depan nanoteknologi. Dengan demikian, diharapkan bahwa masa depan nanoteknologi akan dikembangkan tidak keluar dari potongan-potongan logam dan sel-sel hidup. Sekarang, para ilmuwan akan menggunakan penemuan terbaru ini dalam teknologi bahan bakar industri dan ilmiah.

0 comments:

Post a Comment