Monday, February 18, 2013

3 Pria yang dianggap Penjahat Fashion


o-t-f-s.blogspot.com , Ternyata bukan cuman wanita saja yang Penjahat Fashion, Ternyata ada juga Cowok-cowok Keren yang juga Penjahat fashion.? mau tahu siapa dia?
Ini dia : 3 Pria yang dianggap Penjahat Fashion.

1. Justin Bieber
iapa yang tidak kenal dengan Justin Bieber, beserta kriminal fashionnya. Selama beberapa bulan terakhir, penyanyi 18 tahun ini memang semakin rajin melakukan eksperimen fashion.
Salah satu gayanya yang paling dikenal adalah celana hareem, yang membuatnya tampak seperti sedang memakai rok. Selain itu, dia juga sering mengenakan sepatu yang benar-benar membuatnya tampak aneh.

2. Leonardo DiCaprio
 Pria yang dikenal tampan dan berkharisma ini ternyata bisa jadi hujatan publik. Bagaimana tidak, Leonardo DiCaprio muncul di depan umum dengan baju ungu, yang sepertinya lebih pantas dikenakan anak-anak. Well, mungkin dia sedang berjalan dalam tidur, sehingga tak sadar masih mengenakan piyama. :)

3. Kanye west

Musisi sekaligus desainer yang satu ini mungkin sudah tak asing dengan yang namanya kriminal fashion. Sudah tak terhitung berapa banyak kejahatan fashion yang telah dilakukan Kanye West. Seperti halnya Marc Jacobs, dia juga kerap muncul dengan bawahan yang mungkin biasa kita sebut rok. Selain itu, dia juga sering mengenakan pakaian yang biasanya dipakai wanita.


0 comments:

Post a Comment