Tuesday, February 19, 2013

Makanan Pedas Memicu Anda Mimpi Buruk

makanan junk food

Tidak ingin tidur Anda terganggu sebaiknya hilangkan kebiasaan Anda mengonsumsi makanan pedas dan junk food di malam hari, menurut ilmuan makanan tersebut menggangu proses pencernaan dan pada akhirnya mencegah tidur nyenyak dan mengurangi kualitas tidur. Klaim ilmuan dari Ohio.

Menurut ilmuan, sore atau malam sebaiknya mengonsumsi makanan ringan hal ini dapat mempercepat metabolisme dan meningkatkan suhu tubuh, dan menyebabkan peningkatan aktivitas otak, terutama selama fase tidur. Selama fase ini Anda akan mengalami mimpi.

Dalam percobaan ilmuan melibatkan 389 orang di temukan bahwa 8,5 persen dari relawan mengalami mimpi buruk karena mengambil makanan pedas dan junk food sebelum pergi tidur.

Ilmuan menyarankan untuk menghindari makanan berat atau pedas selama 2-3 jam sebelum tidur, makanan berlemak, pedas dan produk susu dapat menyebabkan mimpi buruk atau mimpi yang aneh pada periodik lainnya. Menurut ilmuan ada beberapa orang kemungkinan memiliki kepekaan yang berbeda terhadap komposisi kimia dari beberapa produk.

0 comments:

Post a Comment