Monday, February 18, 2013

[FOTO] Luka Rihanna Akibat Serangan Fans Gila

[FOTO] Luka Rihanna Akibat Serangan Fans Gila

o-t-f-s.blogspot.com - Nasib malang rupanya sedang berpihak pada Rihanna. Seorang fans gila tiba-tiba menghantam penyanyi 24 tahun itu dengan botol, sehingga mengalami luka. Bagaimana ceritanya? Insiden itu terjadi usai Rihanna berpesta di klub malam The Box bersama Cara Delevigne pada Sabtu (16/2) lalu. Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, seorang fans tiba-tiba melempar botol Lucozade pada penyanyi kelahiran Barbados itu.
Rihanna @ dailymail.co.uk 
Rihanna @ dailymail.co.uk
Tentu saja kejadian itu membuat Rihanna terkejut. Bodyguard berusaha menghentikan aksi ini. Namun di tengah huru-hara tersebut, Rihanna rupanya jatuh dan mengalami luka kecil di lututnya.
Belum diketahui pasti apa motif penyerangan ini. Namun salah satu saksi mata menyebutkan bahwa pelaku juga sempat menyebut sesuatu tentang Chris Brown.
Walau merasa terganggu dengan kejadian ini, tembang You Da One itu berusaha bersikap sebiasa mungkin. Well, mungkinkah pelaku adalah fans Chris Brown? Atau malah fans Rihanna yang tak setuju dengan hubungan Rihanna dan Chris Brown? Entahlah!

0 comments:

Post a Comment