Thursday, February 14, 2013

Lauren Marbe, IQ-nya Melampui Albert Einstein

Lauren Marbe
Lauren Marbe (foto:media online)

Lauren Marbe, gadis ini setelah test IQ menunjukkan nilai 161. IQ-nya setidaknya lebih tinggi daripada Bill Gates, Stephen Hawking atau Albert Einstein, Lauren sering sering di juluki temannya sebagai si pirang englishnya blonde. Lauren ternyata adalah anak seorang sopir taksi asal Essex, Inggris.

Pecinta kuku palsu ini setidaknya kemarin memiliki cita-cita menjadi seorang artis. Namun, kini dia telah di daftarkan masuk ke komunitas bergengsi Mensa, organisasi yang berisi orang-orang dengan IQ tertinggi di dunia dan masuk dalam daftar satu persen orang terpandai di Inggris.

"Guru saya tahu saya cukup pintar karena nilai saya tapi mereka selalu berpikir saya si pirang," katanya "Sekarang mereka terus mengatakan 'Saya tidak menyadari bahwa Anda begitu pintar'."

0 comments:

Post a Comment