Monday, February 18, 2013

Khawatirkan Justin Bieber, Selena Gomez Bersedia Balikan?

Khawatirkan Justin Bieber, Selena Gomez Bersedia Balikan?


Kapanlagi.com - Sepertinya Justin Bieber masih punya kesempatan untuk bersama lagi dengan Selena Gomez. Mantan bintang Disney itu mulai setuju untuk membicarakan hubungannya dengan Justin. Seperti dilaporkan oleh Music News, Selena rupanya sangat khawatir dengan perilaku Justin saat ini. Bagaimana tidak, dia berkali-kali jadi headline media lantaran perilaku liar yang dilakukannya.
Selena Gomez - Justin Bieber @ justjared.com 
Selena Gomez - Justin Bieber @ justjared.com
"Dia (Selena) khawatir pada Justin dan semua tindakan liarnya, bahkan manajer Justin, Scooter Braun minta Selena datang dan berbicara padanya. Jadi dia berusaha bersikap supportif dan mereka sudah mulai bersama belakangan ini," ungkap salah satu sumber pada majalah Look.
Justin pun berharap bahwa dia punya kesempatan untuk menjalin hubungan lagi dengan Selena. Namun hingga saat ini, Selena belum memberi kepastian.
Belakangan ini, Justin memang kerap membuat ulah. Selain ketahuan menghisap ganja dan melakukan pelanggaran lalu lintas, dia juga dikabarkan menduakan Selena dengan Rihanna. Namun berita perselingkuhan itu akhirnya ditepis oleh Rihanna dan Justin.

0 comments:

Post a Comment