Monday, February 18, 2013

Chanmi 5dolls Resmi Tinggalkan Agensi Girlband T-Ara

Chanmi 5dolls Resmi Tinggalkan Agensi Girlband T-Ara
5dolls foto: sin.stb.s-msn.com


o-t-f-s.blogspot.com - Penyanyi Chanmi dari mix-grup Co-ed School dan sub unit girlband 5dolls resmi mengumumkan bahwa dia hengkang dari agensi yang selama ini menaunginya, Core Contents Media (CCM). Minggu (17/2) melalui Twitternya, Chanmi mengungkapkan bahwa dia sudah meninggalkan CCM, "Halo, ini Chanmi. Pertama aku mau berterima kasih untuk seluruh penggemar yang tak pernah melupakanku," seperti dilansir allkpop.com.
Hengkang dari CCM, Chanmi siap cari agensi entertainment baru ©allkpop.com

"Banyak orang yang terus bertanya, cukup susah untuk menjawab satu persatu. Jadi aku menulis pesan di sini. Kontrakku dengan CCM sudah berakhir, jadi aku bukan bagian dari 5dolls lagi. Aku akan bekerja keras untuk menemukan agensi baru sehingga bisa menemui kalian lagi," lanjut Chanmi.
Selain berterima kasih untuk penggemar yang selalu menantinya, Chanmi memang masih enggan berbagi mengenai di agensi entertainment mana dia akan bergabung pasca hengkang dari agensi girlband T-Ara itu.
Chanmi sendiri memulai debut sebagai member dari Co-ed School pada tahun 2010. Dan ini berarti hampir tiga tahun Chanmi menjadi bagian dari CCM

0 comments:

Post a Comment