Saturday, February 16, 2013

Irrfan Khan Mengaku Hanya Ingin Tenar Saat Kecil

Irrfan Khan Mengaku Hanya Ingin Tenar Saat Kecil

o-t-f-s.blogspot.com - Aktor Irrfan Khan baru saja membintangi film kelas Oscar LIFE OF PI, tahun lalu. Perannya dalam film tersebut telah membuatnya mendapat sorotan lebih baik dari kalangan Hollywood maupun dari rekan-rekannya di Hollywood. Sejak kecil, ternyata Irrfan sudah berambisi untuk menjadi terkenal. Oleh karenanya apa yang ia alami sekarang adalah cita-cita masa kecilnya yang terwujud.
Kepada Hindustan Times ia mengatakan tentang ambisi terkenalnya tersebut. "Pada mulanya, aku hanya ingin menjadi terkenal dan jadi pemain kriket. Tapi aku tak mendapat dukungan dari keluargaku," ujarnya.
Irrfan Khan berperan sebagai Pi Dewasa dalam LIFE OF PIIrrfan Khan berperan sebagai Pi Dewasa dalam LIFE OF PI
Nasib pun membawanya ke dunia akting, yang ternyata membuka banyak kesempatan untuknya. "Tidak seperti kriket, profesi sebagai aktor tak memiliki batas. Kamu bekerja sendiri dan talentamu dapat menjadi sebuah senjata," paparnya.
Per Januari kemarin, Irrfan bertekad untuk menyeimbangkan karir Bollywood dan Hollywoodnya. Baru-baru ini saja ia mengkalim dirinya sebagai bagian dari "1,000 crore club" karena popularitasnya di kancah internasional.

0 comments:

Post a Comment