Thursday, February 14, 2013

Pernikahan-Pernikahan Teraneh Di Dunia

pelaku nikah aneh
Pelaku Objectum-sexual (foto:media online)

Zaman sekarang ini makin banyak manusia aneh, bayangkan cinta sejati mereka lebih kepada binatang dan objek benda mati, seperti bantal, mayat, menara eifel dan lain-lain. Gangguan aneh ini di sebut Objectum-sexual.

Pernikahan dapat menjadi sebuah momen indah dan penuh kebahagiaan yang menandai penyatuan dua insan. Namun dalam pernikahan berikut ini merupakan pernikahan terbodoh sedunia. :D

Lee Jin-gyu Menikah Dengan Bantal

Entah apa yang merasuki pikiran Lee Jin-gyu, seorang pemuda Korea, sehingga jatuh cinta pada  ‘dakimakura’ nya semacam bantal huggable besar dari Jepang yang tercetak pada salah satu sisinya gambar Fate Testarossa, karakter anime populer jepang dari seri anime Lyrical Nanoha Mahou shoujo.

Lee sedemikian terobsesi dengan bantalnya, sehingga selalu membawanya pergi ke taman atau ke pasar atau kemana saja, termasuk pergi ke jamuan makan. Pada akhirnya Lee tanpa sungkan menikah dengan sang bantal.

Tidak main-main, ‘mereka’ menikah dengan upacara khusus dimana sang ‘mempelai’ bantal mengenakan gaun pengantin di hadapan seorang pendeta lokal. 

 

Sharon Tendler Menikah dengan Lumba-Lumba

Di Tel Aviv, seorang wanita Inggris telah menikah dengan seekor lumba-lumba di Israel. Sharon Tendler dari Redbridge, London Timur, memakai baju sutra putih dan tiara pink dalam upacara di Eliat, Israel. Di lumba-lumba, Cindy, berenang di samping mempelai wanita dalam upacara itu. Sharon mencium Cindy dan berbisik “I Love You” di telinganya. Menurun harian The Sun, Sharon mengatakan,”Cindy berumur 35 tahun dan saya telah mengunjunginya saat liburan selama 15 tahun. Dia menyenangkan.” Setelah upacara, dia menyelam ke air dengan pakaian pengantinnya untuk memberikan pelukan pada Cindy.

Erika La Tour Eiffel Menikah dengan Menara Eifel

Erika La Tour Eiffel,37 tahun, seorang wanita mantan tentara yang tinggal di San Francisco,secara resmi menikah dengan menara Eiffel pada tanggal 4 Juni 2007 lalu.

Sebelum Erika menikah dengan menara Eiffel, cinta pertamanya jatuh pada Lance, yakni nama sebuah busur panah yang pernah mengantarkannya menjadi atlet panahan kelas dunia.

Selvakumar Menikah Dengan Anjing Betina

Seorang pria bernama Selvakumar mengucapkan sumpah mati untuk “istrinya” tercinta, yang tak lain adalah seekor anjing. Sebenarnya menikahi anjing bukanlah kehendaknya. Ia terpaksa menikahi “pasangan”-nya ini. Beberapa waktu sebelumnya, Selvakumar telah menyiksa dua ekor anjing hingga mati. Setelah kejadian itu, ia menderita lumpuh kaki dan tangan. Berbagai ahli kedokteran sudah didatanginya. Tapi, hasilnya nihil. Hingga ia pun ketemu dengan paranormal. Menurut paranormal, ia terkena kutukan dari anjing yang disiksanya. Oleh karena itulah, jalan satu-satunya untuk mengobati sakitnya adalah dengan menikahi seekor anjing. Akhirnya, mau tak mau Selvakumar pun menikahi anjing. Namun tidak diketahui apakah kutukannya telah terobati.

Zhuang Huagui Menikah dengan Mayat Pacarnya

Ada beberapa pernikahan yang berlangsung antara manusia dengan mayat.  Dan yang paling gress dan menarik perhatian adalah pernikahan yang baru-baru ini berlangsung di Cina.  Mungkin bisa dibilang mengharukan dengan alasan bahwa inilah yang disebut cinta sejati, namun jelas tidak bisa diterima akal sehat.

Zhuang Huagui (26 tahun) berencana menikah pada tanggal 4 Februari 2010, tapi tanggal 28 Januari 2010, calon istrinya Hu Zhao’e meninggal karena ditusuk oleh perampok rumahnya. Akhirnya pria ini memutuskan untuk tetap mengadakan upacara pernikahan, lalu dilanjutkan dengan upacara penguburan istrinya sekaligus.

Chen Wei-Yih Menikahi Diri Sendiri

Chen Wei-Yih, melangsungkan pernikahan dengan satu upacara yang agak rumit. Tentu, karena dia memutuskan menikahi dirinya sendiri, tak ada mempelai pria dalam upacara pernikahan itu. Tak banyak temannya yang diundang. Hanya 30 orang saja diminta datang pada jamuan makan malam resepsi perkawinan itu.

Liu Ye Menikahi Diri Sendiri

Liu Ye, 42, pria asal Zhuhai, China begitu mencintai dirinya sendiri. Sampai-sampai, ia nekat menggelar pesta pernikahan tradisional dengan dirinya sendiri di hadapan lebih 100 tamu undangan. 

Eija-Riitta Menikah dengan Tembok Berlin

Sementara ini ia masih perawan, dia bersikeras bahwa dia memiliki hubungan kuat dengan struktur tembok. Ia jatuh cinta dengan struktur tembok pada usia 7 tahun dan rajin mengoleksi gambar tembok berlin.

Magali Jaskiewicz Menikah dengan Pacarnya yang telah meninggal

Bimbala Das menikah dengan seekor ular kobra

Ms. Wolfe menikah dengan sebuah fairground ride

0 comments:

Post a Comment