Monday, February 25, 2013

Selingkuh Cara Ekstrem Untuk Menurunkan Berat Badan

guru seksi
Ilustrasi selingkuh film komedi

Ada cara teradikal untuk membantu menurunkan berat badan dengan cepat, yaitu selingkuh, tapi jangan tiru saran dari ilmuan inggris ini, bila Anda ketahuan selingkuh bisa fatal dan wasalam.

Para ilmuwan Inggris telah sampai pada kesimpulan yang luar biasa bahwa mereka yang ingin menurunkan berat badan lebih cepat atau dengan cara ekstrem, yaitu berselingkuh. Para ahli melakukan penelitian lebih dari 3.000 orang, ternyata ditemukan bahwa selingkuh lebih efektif dari diet lainnya. Faktanya perilaku ini telah mengubah seseorang menjadi sangat gugup dan panik.

Hal inilah yang menyebabkan peningkatan kadar kortisol dan adrenalin, menyebabkan jantung berdetak cepat dan tubuh membakar kalori lebih cepat. Berselingkuh setidaknya juga mengubah selera makan dan minum seseorang. Itulah mengapa terjadi penurunan berat badan karena mempunyai masalah.

Hasil dari studi oleh ilmuwan Inggris menunjukan fakta bahwa hampir 50% pria dan 62% wanita yang selingkuh berat badan mereka turun dratis. Tapi selingkuh buruk bagi kesehatan pria, selingkuh setidaknya bisa memicu pria terserang serangan jantung sedangkan bila hidup normal dengan pasangan, pria jarang terserang penyakit jantung atau bila terkena serangan jantung lebih cepat pulih.

Ya terpaksa harus menjalani diet lain neh. Bila coba-coba selingkuh dan ketahuan, wasalam.

0 comments:

Post a Comment