Friday, September 14, 2012

Ditemukan Gen Pembentuk Strukstur Wajah

 gadis-gadis dipameran mobil
Perbedaan wajah gadis-gadis cantik dipameran mobil di eropa

Tim ilmuwan internasional telah menemukan lima gen yang bertanggung jawab untuk pembentukan wajah atau morfologi wajah, ciri khas dan karakteristik, penelitian ini dipublikasikan dalam jurnal PLoS Genetics.

Penelitian dilakukan di bawah naungan Konsorsium International Visible Trait Genetics (VisiGen) mempelajari scan gambar magnetic resonance imaging (MRI) dari otak relawan dan gambar fotografi mereka untuk menciptakan peta "entry point" pada wajah dan fokus dalam menentukan jarak antara mereka. 

Analisis ini memungkinkan kita untuk mengidentifikasi wajah dengan beberapa titik simbolis. Hal ini diikuti oleh pendekatan genom-asosiatif, Para peneliti menggunakan gen yang terkait dengan pendekatan hampir 10.000 orang, untuk mendeteksi varian DNA yang terlibat dalam pembentukan wajah. 

Saya harus mengatakan, tiga dari lima gen sebelumnya diidentifikasi terkait dengan faktor risiko untuk penyakit tulang. Salah satu gen yang bertanggung jawab untuk morfologi wajah. Dua lainnya mungkin juga berpartisipasi dalam pembentukan wajah manusia. Klaim Profesor Manfred Kayser tim peneliti.

Jika kita mendefinisikan satu set lengkap gen yang relevan, di masa depan akan mungkin untuk mendapatkan gambar yang akurat tentang orang itu, berdasarkan DNA-nya. Hal ini akan sangat memudahkan pekerjaan, misalnya untuk kedokteran forensik. Dikutip dari ria.ru

0 comments:

Post a Comment