Saturday, September 22, 2012

Chocolate Bekerja Pada Otak Sebagai Opium

cewek makan coklat
Makan coklat, foto; wellnews.ru

Para ilmuwan dari Amerika Serikat menemukan bahwa bagian tertentu dari otak memicu orang untuk makan makanan manis secara berlebihan, khususnya, coklat, hasil studi ini dipublikasikan dalam jurnal Current Biology

Para ilmuwan dari University of Michigan, mengatakan bahwa makan makanan manis, serta "makan berlebihan", yang mengarah ke obesitas, bagian yang bertanggung jawab dari otak yang disebut neostriatum tersebut. Bahwa dia menanggapi rangsangan makanan ketika seseorang melihat sesuatu yang lezat, seperti cokelat.

Mereka melakukan percobaan pada tikus, para ilmuwan menemukan bahwa bagian otak yang sebelumnya dikaitkan dengan fungsi gerakan, menanggapi "rangsangan makanan", berpartisipasi dalam reaksi kimia, mirip dengan reaksi tubuh terhadap opium. 

"Kami menemukan bahwa mekanisme efek cokelat di otak mirip dengan opium dan turunannya," Klaim Profesor Alexandre de Felichiantonio.

"Daerah yang sama dari otak menjadi aktif pada orang gemuk, ketika mereka melihat makanan atau pecandu obat ketika mereka melihat obat Ini berarti bahwa neurotransmitter ini merupakan pemicu konsumsi yang berlebihan dan gangguan makan pada manusia,." Kata penulis utama studi tersebut.

Kesimpulan dari para ilmuwan terserang neostriatum, bahwa daerah ini terutama terkait dengan fungsi gerakan. Menurut para peneliti, temuan mereka kemungkinan dapat menjelaskan masalah mengapa manusia  makan berlebihan terhadap "makanan yang buruk." Dikutip dari wellnews.ru dan kp.ru

0 comments:

Post a Comment