Sunday, September 23, 2012

Hacker AS Hack iPhone 5

Hacker AS Paulus, terkenal dengan julukan chpwn mengatakan bahwa ia berhasil memasukan aplikasi cydia store ke Smartphone Apple iPhone 5. Sejak peluncuran resmi penjualan smartphone hanya sehari.

Hanya beberapa jam setelah Apple iPhone baru 5 dirilis, itu sudah jailbreak. ini berarti hacker telah menemukan cara mengeksploitasi lubang keamanan untuk menjalankan kode kustom pada iPhone generasi keenam, yang merupakan perangkat pertama dengan IOS 6.

Ia pun memamerkan Foto gadget icon cydia ditwitter, Dimana iPhone 5 dapat menjalankan program Cydia dengan mulus, yaitu progam yang dapat mengunci akses ke toko aplikasi resmi online.

Hacker AS hack iPhone 5

Ia tidak menjelaskan secara rinci bagaimana cara dia berhasil menghack smartphone iPhone 5, namun ia menginformasikan bahwa hal itu kali ini jauh lebih sedikit mudah daripada sebelumnya ia menghack Smartphone Apple iPhone 4S.

Di pertengahan tahun 2010. di Amerika Serikat mengubah undang-undang tentang hak cipta di era digital, ponsel disahkan hacking untuk menginstal perangkat lunak apapun.

Generasi kelima dari iPhone disajikan pada 12 September tahun ini Gadget ini dilengkapi dengan layar Retina ditingkatkan sampai 4 inci diagonal. Model baru ini 20% lebih ringan dan 18% lebih tipis dari sebelumnya, dapat beroperasi di jaringan berkecepatan tinggi, LTE (generasi keempat koneksi jaringan 4G). Kapasitas baterai selama 8 jam dari jaringan berkecepatan tinggi, dan prosesor A6 dua kali lebih cepat dari pendahulunya.

Penjualan gadget di AS dimulai pada tanggal 21 September 2012.  

0 comments:

Post a Comment