Sunday, September 23, 2012

Wanita 17 Tahun Dari Mereka Hidup Diet

 cewek langsing di pameran mobil
Cewek langsing show mobil baru

Para peneliti telah menemukan berapa banyak wanita menghabiskan waktu diet di Inggris. Ternyata 90% dari wanita setidaknya sekali dalam hidupnya mencoba untuk diet untuk tujuan tersendiri, tapi secara keseluruhan mereka usia 17 tahun dalam waktu hidupnya mereka berusaha untuk menurunkan berat badan. Dikutip dari Daily Mail.

Rata-rata, selama seumur hidup sekitar 9 kali wanita menjalankan diet. Wanita mulai menurunkan berat badan, biasanya pada usia 18. Setiap upaya untuk menjadi langsing berlangsung sekitar tujuh minggu.

Kevin Dorren, pendiri perusahaan Chef Diet di Inggris, mengatakan: "Sangat mudah untuk membuat keputusan untuk menurunkan berat badan, ketika Anda membutuhkannya untuk tujuan tertentu, atau ketika Anda merasa tidak aman dengan kelebihan berat badan Namun dalam melakukan diet untuk menurunkan berat badan sebenarnya cukup rumit, tapi memerlukan upaya nyata."

Di antara alasan mengapa wanita melakukan diet, yaitu menurunkan berat badan demi pakaian (52% suara), keinginan untuk liburan musim panas (33% suara), keinginan untuk menjadi sehat (22% suara) dan terlihat keren ketika menikah (18% suara).

0 comments:

Post a Comment