Wednesday, September 19, 2012

Melamar Pacar di atas Rollercoaster

roller coaster

Melamar pacar untuk menikah seringkali orang melakukannya di restoran, tempat wisata, wahana permainan dan tempat lainnya, nah di wahana permainan ini terjadi peristiwa unik sang pacar melamar bidadari idamannya dengan mengabdikan foto permintaan izin menikah dengan menaiki kereta laju cepat atau roller coaster. 

Hal itu pula yang dilakukan Lawrence Key, 19 tahun. Ia ingin melamar sang pacar, Sophie Stock, agar menikah dengannya. Tapi Key tak mau lamaran yang biasa saja. Selama dua tahun, Key mencari cara untuk meminang kekasihnya Sophie. Tapi tak juga ia temukan.

Sampai satu hari, Key mendapatkan ide. Key mengajak Sophie ke taman bermain, Thorpe Park. Di sana, mereka menaiki kereta laju cepat atau roller coaster. Bermuatan empat orang, roller coaster mini itu pun melesat. 

Dengan bantuan tiga temannya, Key mengajak Sophie ke wahana bermain, Thorpe Park. Skenario pelamaran diawali dengan menaiki kereta laju cepat bermuatan empat orang dan Sophie duduk di bangku paling depan.

Ketika kereta mendekati petugas foto souvenir, Key bersama tiga temannya memampang kertas yang bertuliskan "will-you-merry-me?" secara terpisah. Di ujung kalimat, Key menorehkan tanda panah yang mengarah ke Sophie. Di saat itulah, si tukang foto memotret mereka.

Namun, hingga turun dari wahana tersebut, wanita 20 tahun ini masih belum sadar. Hingga kemudian, wanita ini baru menyadarinya usai melihat foto hasil jepretan tersebut. Key pun bersimpuh sambil memasukkan cincin ke jari kelingking Sophie.

"Aku sangat kaget melihat hasil foto itu," ungkap Sophie, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (17/9).

Sophie mengatakan ia sempat curiga dengan kelakuan teman-temannya. Sebab tanpa ada rencana, mereka menjemputnya di rumah dan langsung mengajak ke taman hiburan. 

Sophie juga aneh dengan Key yang tak mau melepaskan jaketnya, meski suhu hari itu panas. "Ternyata key menyimpan cincin neneknya di kantung jaket," ujar Sophie.

Seusai memberikan foto lamaran itu, Key pun bersimpuh sambil memasukkan cincin ke jari kelingking Sohpie. Setelah mendapat jawaban ya, pasangan yang telah berpacaran selama lima tahun ini memutuskan menikah pada 21 Agustus 2014. "Kami pilih hari itu karena tepat tujuh tahun kematian ayah saya akibat kanker," kata Sophie.

 

Lawrence Key dan Sophie Stock

Sumber gambar : dailymail.co.uk, resensi berita dari liputan6.com dan tempo.co

0 comments:

Post a Comment