Sunday, September 23, 2012

Ternak Kulit Jaket di Laboratorium Untuk Vegetarian

memakai jaket kulit
Pengguna jaket kulit

Ilmuan percaya bahwa di Laboratorium mereka bisa beternak kulit buatan untuk bahan jaket kulit. Produk ini akan di khususkan bagi vegetarian dan masyarakat pada umumnya. Sehingga kedepannya orang tidak perlu lagi untuk membunuh binatang.

Kemungkinan para Vegetarian dalam jangka waktu lima tahun, mereka sudah dapat mengenakan produk jaket kulit buatan lab. Perusahaan Meadow modern berencana beternak kulit buatan di laboratorium, ini merupakan sebuah terobosan dalam industri garmen. 

Dikutip dari Raut.ru, untuk mendapatkan kulit buatan sel-sel diperoleh dengan membiopsi sapi, mereka ditempatkan dalam bioreaktor untuk permulaan proses di mana mereka akan tumbuh. Setelah beberapa minggu sel-sel kulit membangun serat kolagen dan sel-sel 'daging' akan membentuk otot yang nyata. Ini adalah bahan akhir dapat digunakan untuk produksi produk makanan dan industri. Selain itu, ada manfaat etika dan lingkungan dari produk ini.

Ternak produk kulit di laboratorium, kemungkinan akan dijual lima tahun ke depan. Adapun daging buatan, para peneliti telah terlibat dalam pembudidayaan.

Saat ini biaya 1 gram daging lab diperkirakan sebesar $1.000, tetapi ketika dimulai massal biaya produksi akan berkali-kali lebih rendah. Daging ini bisa di makan vegetarian dan kehalalan produk daging lab ini untuk alasan agama masih perlu diperdebatkan.

0 comments:

Post a Comment