Thursday, September 20, 2012

Opera Mini 7.5 Untuk Android Lebih Pintar

smart page

Opera Mini merupakan salah satu perangkat lunak mobile browser paling terpopuler di dunia, dengan lebih dari 200  juta pengguna, kini pihak opera baru saja merilis opera mini 7.5, khusus untuk pengguna smartphone OS Android.

Rilis aplikasi terbaru ini datang dengan fitur Halaman Cerdas (smarth page) untuk handset Android, smart page yang sebelumnya telah meluncur di Opera Mini untuk Fitur Phones.

Smart page baru adala one-stop shop yang memberikan cara yang cepat dan mudah untuk akses ke jaringan sosial Anda, membantu Anda untuk up to date dengan membuat berita terbaru berdasarkan kebiasaan browsing Anda dan banyak menampilkan konten populer dari lainnya.

Dengan sejumlah update status makan malam dan publikasi gambar kucing ke Facebook setiap hari, akan sulit untuk bersaing dengan apa yang teman Anda lakukan. Itulah sebabnya pihak opera memperkenalkan Page Smart di Opera Mini 7.5 untuk Android. Facebook, Twitter dan Google+ pengalaman web sosial Anda sekarang akan lebih dekat ke ujung jari Anda. Dikombinasikan dengan berita, olahraga dan konten favorit lainnya, semakin Anda menelusuri, berita lebih menarik dan relevan Anda akan disajikan di halaman smart baru Opera.

Download Opera Mini 7.5 untuk smartphone Android di http://m.opera.com 

0 comments:

Post a Comment