Tuesday, September 25, 2012

Bantal Ostrich, Tidur Siang Semakin Nyaman

Bantal Ostrich

Tidur siang bermanfaat untuk memulihkan stamina dan menjaga tubuh untuk melawan penyakit. Tidak hanya itu tidur siang terbukti terbukti meningkatkan produktivitas hingga 30 persen dan sangat baik untuk kecerdasan dan pertumbuhan anak.

Penelitian selama enam tahun menemukan mereka yang tidur siang setidaknya 3 kali seminggu risikonya 37 persen lebih rendah terkena serangan jantung yang mematikan.

Tidur siang tak perlu lama. Cukup satu satu-dua jam asal tidurnya lelap. Bukan lamanya tidur yang menetukan kualitas tidur, melainkan lelap tidaknya ketika istrahat untuk tidur. Tidur satu jam dan lelap lebih berkualitas ketimbang tidur lebih dari satu jam namun tidak lelap. 

Berbeda di rumah dan diluar rumah, ketika dihadapkan dengan rasa rasa kantuk saat siang tiba, kini bisa menggunakan bantal berbentuk aneh ini. Tidur siang di mana pun akan terasa nyaman. Baik itu di atas meja kantor, bandara, atau di kereta.

Dikutip dari liputan6.com. Bantal yang disebut dengan Ostrich itu bentuknya memang agak aneh. Jadi jangan kaget jika puluhan pasang mata bakal melihat Anda. Bantal ini seperti topeng kupluk (balaclava) yang empuk.

Bantal ini merupakan impian dari Ali Ganjavian, arsitektur di Inggir dan desain studio. Bantal diproduksi di Kawamura Ganjavian Studio, perusahaan yang didirikannya bersama teman kampusnya pada 2000.

Bantal Ostrich ini persilangan antara bantal mewah dan balaclava. Bantal ini memiliki lubang di wajah sehingga pemakainya bisa bernapas. Selain itu juga lubang di dua sisi untuk memasukkan tangan Anda.

Anda cukup memasangkan bantal itu di kepala seperti mengenakan topeng kupluk. Dan jika Anda mempunyai kepala agak besar, jangan khawatir karena bantal Ostrich cukup luas untuk diameter 70cm.

Bantal itu dijual di kickstarter, sebuah platform online untuk pendanaan proyek-proyek kreatif. Bantal dengan berat 22 kilogram itu sangat populer. Pada penjualan di minggu pertama saja sudah laku sekitar 500 buah. Tapi Ganjavian mengatakan ia membutuhkan $ 70.000 agar bisa tetap berjalan. Dia memohon dukungan untuk menutupi biaya produksi dan desainnya.

Anda dapat meminjamkan sebesar $ 75, $ 140, $ 325 dan $ 620 untuk mendanai proyek tersebut, dan sebagai imbalannya Anda akan menerima bantal Anda sendiri. Dan ketika mencapai $ 70.000, maka akan didistribusi massal.

0 comments:

Post a Comment