Wednesday, September 19, 2012

Si Blondes Rusia Yang Meraih Kesuksesan

Pemegang rambut berwarna terang ini tidak hanya cantik, modis dan seksi, tetapi lebih cerdas dan berbakat. Mereka sukses dibidangnya masing-masing, seperti politik, dunia tarik suara atau musik dan olahraga. Inilah para si blondes atau si pirang yang meraih kesuksesan nan gemilang.

Pertama : Maria Sharapova
Maria Sharapova

Maria, demikian nama panggilan utama atlet Rusia yang sangat populer di beberapa tahun terakhir. Berprestasi di usia sangat masih muda, yaitu 24 tahun, Petenis yang sudah memiliki tiga kemenangan di turnamen bergengsi Slam Grand, memenangkan 24 turnamen WTA dan ranking pertama didunia. Dalam hal ini, Maria berhasil membuat jutaan dolar, tidak hanya untuk prestasi atletik, tetapi juga tampil yang menarik, menjadi wajah ikaln di banyak perusahaan.

Kedua : Valentina Matvienko
Valentina Matvienko

Berumur panjang dan karir politiknya sangat sukses, wakil rakyat Uni Soviet dan Duta Besar Rusia untuk Republik Malta, dan Gubernur St Petersburg. Sekarang Matvienko, Ketua Dewan Federasi Rusia, yang secara teknis orang ketiga di negara bagian, setelah Presiden dan Perdana Menteri.

Ketiga : Christina

Orbakajte

Christina adalah penyanyi divanya Rusia, telah merilis lima belas album solo, tapi juga seorang aktris dengan hampir tiga puluh tahun pengalaman. Memorial pertamanya untuk film "Scarecrow" dirilis pada tahun 1983.

Keempat : Ksenia Sobchak

Ksenia Sobchak

Ksenia merupakan salah satu artis paling sukses di televisi nasional Rusia.  

Kelima : Svetlana Khodchenkova

Svetlana Khodchenkova

Karir Svetlana adalah mekar penuh: tahun 2011 aktris ini berhasil membintangi delapan film.

Keenam : Valeria

Valeria

Setelah kembali di tahun 1992 penyanyi muda Valeria memenangkan kontes TV "Morning Star." Dan itu hanya awal. Sejak saat itu, penyanyi ini telah merilis tiga belas album, lebih dari lima puluh single dan tiga puluh delapan video.  Valeria terkenal tidak hanya di Rusia pernah tour ke AS, Inggris, Kanada, dan bahkan Australia.

Ketujuh : Maria Kozhevnikov

Maria Kozhevnikov

Bintang film serial televisi paling terkenal di Ruisa

Kedelapan : John Rudkovskaya

John Rudkovskaya

John terjun ke dunia bisnis dengan memulai salon kecantikan, kemudian merambah ke dunia butik modis. 

Kesembilang : Vera Brezhnev

Vera Brezhnev

Penyanyi sekaligus bintang film

Kesepuluh : Lera Kudryavtseva

Lera Kudryavtseva

Lera merupakan presenter delapan acara TV, dua program radio dan pemimpi usaha "New Wave" 

Foto dan berita : tata.ru

0 comments:

Post a Comment