Thursday, September 20, 2012

iPhone 5 Lebih Cocok Untuk Orangtua

Samrtphone Samsung dan iPhone

Perseteruan produsen ponsel pintar antara Samsung dan Apple ternyata tidak hanya memanas di pengadilan tentang masalah paten dan pada akhirnya dimenangkan oleh pihak Apple. Tapi kini pertarungan makin berlanjut antara Samsung dan Apple merambah ke dunia media dengan sebuah iklan untuk saling menjatuhkan, demi meraih hati konsumen.

Iklan Samsung ditayangkan di televisi, dimana pihak Samsung meledek pengguna iPhone yang rela menginap demi mendapatkan ponsel canggih itu. Iklan Samsung yang ditayangkan di televisi itu menampilkan deretan antrian calon pembeli iPhone 5. Di antara mereka asyik membicarakan tentang keunggulan iPhone 5, mulai dari perangkat baru, seperti jack headphone di bagian bawah, dan sistem operasi terbaru.

Namun, salah satu calon pembeli akhirnya merasa ragu dan keluar dari barisan. Ia itu justru memberikan barisan yang telah susah payah didapatnya kepada orang tua. Hal itu merupakan sindiran bahwa meski baru, iPhone 5 jutru lebih cocok digunakan oleh generasi yang lebih tua.

Tidak lama, ia justru mengeluarkan Samsung Galaxy S III dari kantung celananya. Kemudian, ia mengatakan, "Tahun ini, kami akhirnya mendapatkan segala sesuatu yang kita tidak punya di tahun lalu. Fitur tersebut meliputi layar 4-inch dan 4G. Samsung Galaxy S III juga hadir dengan layar yang lebih besar."

Sebelumnya, Samsung juga menyerang iPhone 5 pada sebuah iklan di surat kabar. iPhone 5 terlihat pucat jika dibandingkan dengan Galaxy S III. Iklan itu secara tidak langsung menggambarkan bahwa perusahaan asal Korea Selatan tersebut mengklaim produk ponsel canggihnya terbuat dari bahan yang lebih kuat dan berkualitas. Dikutip dari liputan6.com

0 comments:

Post a Comment