Sunday, June 30, 2013

Mengenal Sosok Susan Gunelius, Blogger Wajib Tahu

master-susan_gunelius
Susangunelius.com I foto : susangunelius.com

Kemungkinan banyak blogger di tanah air telah mengenal sosok Susan Gunelius, fakta banyak tips meningkatkan traffik atau lalulintas blog dan menguangkan blog hasil translate dari situs http://weblogs.about.com/

Selain itu juga ada banyak tips mencari uang secara online dari Susan dan offline dari Erin Huffstetler.

Tapi banyak hasil karya tentang tip mencari uang dari Erin Huffstetler telah diterjemahkan ke bahasa indonesia tanpa mencantum sumber aslinya. Salah satu contoh dari tip menghasilkan uang dari Susan yang telah diterjemahkan kedalam bahasa indonesia tanpa mencantumkan sumber link aslinyanya, silahkan di intip Hobi Yang Menghasilkan Uang. Dan ini sumber aslinya Earn Money from Your Hobbies. Itu cuma satu contoh dan disana Anda dapat melihat ada beberapa  artikel terkait hasil translate dan Plusnya jangan lupa baca atau klik tab DISCLAIMER dari Hobi Yang Menghasilkan Uang. Bikin geli.

Tentang Susan Gunelius

Susan Gunelius, adalah seorang penulis di About.com tentang Guide to Blogging, dia adalah Presiden & CEO KeySplash Kreatif, Inc, sebuah perusahaan komunikasi pemasaran. Dia juga seorang penulis, pembicara, dan ahli pemasaran dan branding.

Pengalaman:

Susan Gunelius memiliki sebuah blog yang telah mendapatkan penghargaan, sebagai Women on Bisnis, dan dia secara teratur memberikan kontribusi untuk membantu Forbes.com dan Entrepreneur.com. Artikelnya banyak yang berhubungan dengan pemasaran muncul di berbagai website seperti MSNBC.com, BusinessWeek.com, dan banyak lagi.

Susan telah menghabiskan lebih dari satu dekade mengarahkan program pemasaran untuk beberapa perusahaan terbesar di dunia, termasuk divisi AT & T dan HSBC. Dia menjadi pembicara tentang pemasaran di acara-acara di seluruh dunia dan telah menulis 10 buku, dipublikasikan melalui penerbit terkemuka, tentang pemasaran, branding, copywriting, blogging, dan banyak lagi.

Sumber artikel tentang Susan Gunelius ditranslate dari http://weblogs.about.com/bio/Susan-Gunelius-39478.htm

Ini situs tips ngeblog sekaligus cari uang dari internet dari Susan silahkan dikunjungi http://weblogs.about.com/ bila tak mengerti bahasa inggris gunakan http://translate.google.co.id dan bila malas translate cari di google tips ngeblog dan cari uang di internet.

0 comments:

Post a Comment