Saturday, June 8, 2013

Amerika Serikat Adalah Negara Yang Paling Bermulut Kotor Sedunia

mulut di lakban
Ilustrasi tutup mulut, ingat mulutmu harimaumu I foto online
Kata fuck pasti sering Anda dengar di film-film besutan hollywood. Kini salah satu penelitian telah mengidentifikasi penduduk negara mana yang paling sering berbicara mengandung kata kotor atau bermulut kotor. Ternyata negara yang paling rajin mengumpat adalah Amerika Serikat.

Penelitian ini dilakukan di antara penduduk pelanggan berbagai inovasi teknis di toko online. Banyak dari mereka memposting ulasan mengandung kata senonoh dalam penelitian ini menyebutkan Amerika Serikat sebagai negara bermulut kotor sedunia. Selain itu Negara Swiss, Selandia Baru dan Rumania termasuk juga negara-negara yang paling bermulut kotor.

Sebagai ahli platform Reevoo sosial, melakukan survei, orang-orang dalam pembelian online cenderung berekspresi emosi. Selain itu, mereka melakukannya dengan cara yang berbeda. Kata-kata kotor digunakan untuk tingkat yang lebih besar daripada sebagai kritik tetapi sebagai metode ekspresi diri.

Para ahli telah membandingkan setengah jutaan ulasan di seluruh dunia. Yang paling "warna-warni" bahasa orang gunakan untuk menggambarkan ponsel adalah 19%. 9% mengkritik laptop, 4% lainnya. Komputer, travel, kamera dan televisi juga di kritik pembeli. Studi ini menemukan bahwa Negara Rusia, Estonia dan Ceko bersumpah lebih banyak dari penduduk Spanyol, Perancis dan negara pengguna bahasa Inggris.

0 comments:

Post a Comment