Wednesday, June 26, 2013

Mereka Ini Menangis Air Mata Darah

aiir-mata-darah
Menangis air mata darah

Ketika seorang menangis air mata bening becucuran di pipi, tapi bila bagaimana seseorang menangis bercucuran air mata darah hal itu memang tidak wajar. Kini telah banyak dokter yang memeriksa pasien dengan patologi yang aneh ini, terpaksa angkat tangan alias menyerah menghadapi penyakit langka ini.

Dokter tidak menemukan infeksi, dan tidak bisa mengerti apa yang terjadi dengan mereka yang menangis air mata darah. Mereka ini yang menangis air mata darah.

  1. Yaritza Oliva. Umurnya masih muda, 20 tahun. Dia tinggal di Purranque, hampir 1.000 kilometer jauhnya dari ibu kota, Santiago. Munculnya darah dalam air matanya menggemparkan masyarakat dan membuat bingung dokter mata setempat.
  2. Fenomena aneh aneh ini juga dialami oleh Calvino tidak bisa diterangkan secara medis. Calvino diperiksa menggunaka MRI, CT scan, dan ultrasound. Namun hasil tes tidak menununjukkan gejala-gejala ketidaknormalan. Inilah yang membuat para dokter semakin penasaran.

Dokter cenderung percaya bahwa air mata darah adalah gejala dari penyakit serius seperti kanker kelenjar lakrimal dan saluran yang menunjukkan perkembangan proses infeksi.

0 comments:

Post a Comment