Saturday, June 22, 2013

Para Gadis Ini Di Pecat Karena Kelewat Cantik dan Seksi

Wajah cantik dan tubuh seksi adalah simbol yang dimiliki oleh wanita, namun ada sebagian dari karunia yang didapat oleh sebagain para wanita menjadi boomerang ditempat kerja. Bukan karena mereka over akting ditempat kerja tapi atas kehadiran mereka telah mengganggu konsentrasi rekan kerja pria hingga atasannya bahkan nasabah.

Inilah para wanita kelewat cantik dan seksi yang dipecat atau berhentikan dari tempat kerja :

1.Zafan Wan, Polwan Inggris
polwan-zafan-wan
Zafa Wan
Zafan Wan berusia 23 tahun berprofersi sebagai seorang Polisi wanita di Inggris harus rela diberhentikan karena kelewat cantik dan seksi dalam bertugas, zafan wan seringkali menjadi bahan perbincangan hangat di kesatuan dinasnya. Sehingga untuk menghilangkan rumor negatif masyarakat yang menyangkut citra baik kepolisian, terpaksa Zafan Wan diberhentikan dengan hormat oleh instansinya.

2. Laura Odes, Perusahaan Lingerie, New York
Laura-Odes
Laura Odes
Laura Odes, berusia 30 tahun, wanita ini dipecat bukan karena terlalu cantik tapi lekukan tubuhnya kelewat aduhai alias seksi, hal ini membuat bosnya yang tak tahan melihat keseksian memilih memecatnya. Bos atasan wanita ini diketahui seorang yahudi ortodoks yang sering melakukan tuduhan gender dan diskriminasi agama. Sehingga wanita ini memilih jalur hukum untuk menuntut bosnya.

3.  Debrahlee Lorenzana, Karyawati Citibank
debrahlee-lorenzana
Debrahlee Lorenzana
Debrahlee Lorenzana, kisah wanita ini hampir sama dengan Laura Odes cuma berbeda tempat kerja.

0 comments:

Post a Comment