Friday, June 21, 2013

Foto 5 Model sexy Indonesia Yang Hot

Foto Model sexy Indonesia Tanpa Telanjang - Siapa bilang Tampil Sexy harus telanjang? Model Model ini terlihat Sexy dengan berpakaian yang sexy Hot dan juga Berwajah cantik. tidak percaya? ada beberapa Model yang sexy meski gak telanjang gitu!

para Model Sexy Indonesia yang akan saya tampilkan mungkin sebagian dari anda sudah mengenalnya dan sebagiannya lagi belum ada yang kenal sama sekali. Pasti anda ppenasaran Model Indonesia yang mana yah?
Kalau menurut saya sendiri model yang akan saya tampilkan ini sudah dikenal Oleh semua orang yang ada di indonesia, bila anda tidak mengenal para Model ini saya akan menjelaskan identitas mereka walaupun hanya sedikit!

1. paula Verhoeven

Model sexy Indonesia - Paula Verhoeven
 Model indonesia yang merupakan wanita berdarah belanda, Cina, dan jawa ini, memang memiliki karir yang sangat pesat melejit. Tak sampai 5 tahun Namanya mulai dikenal oleh banyak orang, dia sekarang bukan hanya sibuk Fashion Show di dalam negeri tetapi juga di Luar negeri, Model Indonesia Ini pernah meraih Elite Model look Indonesia sebagai pemenang pada tahun 2003 dan juga Menang dalam Next Face Of asia 2012 yang diadakan di singapura, sungguh prestasi yang begitu hebat!

2. Kelly Tandiono
model sexy hot indonesia - kelly tandiono
 Model yang satu ini mungkin sudah tidak asing, ia sangat sering tampil di runway dengan mengenakan busana dari desainer papan atas, ia terkenal dengan matanya yang indah, didukung bibirnya yang sexy yang membuat karakternya kuat

3. Laura Muljadi
model sexy hot indonesia - laura muljadi
 Memiliki Kulit yang hitam dengan wajah yang manis disertai tinggi tubuh yang mencapai 180 cm, Wanita kelahiran 21 Januari 1985 berhasil menjadi Top Model indonesia , wanita Ini memulai karirnya pada usianya yang menginjak 17 tahun, dan bukan hanya itu ia Juga pernah mengikuti Fashion Show Yang diselenggarakan diluar negeri dan menjadi perwakilan indonesia, dan salah satunya ialah houte Couture Spring yang berada diparis pada tahun 2011

4. Whulandary herman
model hot sexy indonesia - whulandary herman
 Model ini sudah tidak asing lagi, yah! Whulandary herman merupakan Finalis dari Puteri Indonesia yang merupakan perwakilan sumatera barat pada tahun 2013. keberuntungan Menjadi model berpihak pada Whulandary , awalnya ia hendak kejakarta dengan memulai karir sebagai Modelling, alhasil ia berhasil, bukan hanya itu whulandary pernah meraih gelar Asian Top Model of the year 2010.

5. Jenny Chang

jenny chang hot model indonesia

awal mulanya ia mengikuti dunia Modelling hanya sekedar iseng belaka, tidak pernah menyangka bahwa keisengannya tersebut membuahkan hasil, Ia pun memulai karirnya pada tahun 2006 dan Pernah menjadi bintang Iklan pepsodent yang ditayangkan Di Vietnam dan cina.
Jenny chang merupakan wanita asal medan yang merupakan darah keturunan Thionghoa dan banten


itulah Ke 5 Model Top Hot sexy Indonesia yang mungkin sudah anda ketahui ataupun belum yang anda ketahui! Bila anda ingin menjadi seorang Model, patutlah anda berusaha untuk meraihnya! 

0 comments:

Post a Comment