Saturday, June 22, 2013

Ibu Ini Pura-Pura Menjadi Siswa Mengganti Putrinya Test Kelulusan Akhir

ujian-masuk-kampus
Ujian di kampus I foto getty

Kasih sayang seorang ibu untuk seorang anak tanpa batas, mereka (ibu) rela melakukan apa saja demi si buah hati. Mereka sering membantu menyelesaikan pekerjaan rumah dan memenuhi kebutuhan anaknya. Namun dalam sebuah kisah ibu ini cukup unik.

Wajar seorang ibu membantu menyelesaikan pekerjaan rumah anak tingkat sekolah dasar hingga atas, tapi bila sampai membantu menyelesaikan ujiah akhir masuk ke sebuah universitas itu sungguh diluar kewajaran.

Dikisahkan, demi membantu sang putri untuk lulus ujian akhir bahasa inggris seorang ibu rela mengganti profesinya menjadi seorang calon mahasiswi untuk mengikuti ujian kelulusan putrinya. Ibu yang diketahui bernama Paris, berusia 52 tahun ini, bersemangat berlebihan datang ke kelas di mana putrinya 19 tahun harus mengambil ujian akhir. Menurut Huffington Post, Madam yang memperkenalkan namanya Caroline D., mengenakan sepatu dan celana jeans ketat, rendah tersampir.  Juga, wajahnya dipermaks beberapa lapisan makeup, ternyata, untuk menyembunyikan keriput.

Tapi sayang test belum selesai ulah si ibu ini ketahuan pihak pengawas sekolah dan akhirnya polisi datang menangkapnya karena dianggap sebagai penipu. Tapi pihak sekolah dan polisi cukup santun dalam menangkap ibu ini demi menjaga kelancaran ujian akhir bahasa inggris.

Akhirnya ibu ini didakwa dengan penipuan. Putrinya juga akan merasakan konsekuensi dari tindakan yang gegabah, mungkin melarangnya selama lima tahun ke depan untuk berpartisipasi dalam ujian resmi penerimaan mahasiswa baru.

Menurut laporan media Prancis, tahun ini adalah kasus pertama penipuan pada saat melewati ujian akhir yang diperlukan untuk masuk ke universitas.

0 comments:

Post a Comment