Monday, June 17, 2013

Mito A355 - Spesifikasi harga dan Tanggal Peluncuran

Mito A355 - Spesifikasi harga dan Tanggal PeluncuranMito A355 - Spesifikasi harga dan Tanggal Peluncuran - Mito Kini kembali Merilis Ponsel yang beroperasi jelly Bean 4.1 yang Berbentuk mewah dan Indah. Penampilan yang Mewah serta layar selebar 5.3 Inch yang Mendukung layar sentuh dan tahan gores kapasitif ini yang membuat Ponsel Android ini semakin diminati. dan Ponsel ini dibuat sesuai Kebutuhan akan aplikasi serta kepuasan yang diinginka oleh masyarakat yang membutuhkan Kecepatan internet, Kecepatan bermain game, Kualitas gambar kamera, serta dilengkapi dengan dual Sim. dan tentunya semua isi yang ada didalam Ponsel Android ini menjadi keinginan masyarakat dan tentunya anda pasti menunggu kehadiran Ponsel Android ini.

A. Spesifikasi Mito A355

Spesifikasi Mito A355

Setelah ulasan singkat saya diatas mengenai mito A355 untuk lebih terincinya akan Spesifikasi Mito A355 silahkan anda simak baik-baik dibawah ini :

  • General Network GSM 850 / 900/1800/1900 - DUAL SIM
  • Layar 5.3 Inch Capacitive TouchScreen
  • Kamera 8 Mp , Depan 1.3 Mp
  • Operasi System Android Jellybean 4.1
  • Memori Internal RAM 512 MB $GN Nand Flash
  • Support MicroSD 32GB
  • Processor 1.2Ghz QuadCore Qualcomm
  • Browser HTML
  • Bluetooth , Aplikasi lain yang biasa ada pada ponsel Android semestinya
B. Harga Mito A355

Melihat dari Spesifikasi diatas yang sangat memuaskan, Pastinya akan sedikit menguras Uang yang cukup banyak bagi Golongan menengah kebawah, tapi Bila dilihat dari Golongan menengah keatas atas, dan melihat kondisi masyarakat Indonesia yang pendapatannya banyak yang kurang, dan melihat Kebutuhan serta Permintaan yang ada, SmartPhone Ini dapat anda Miliki dengan Mengeluarkan biaya Sekitar Rp. 2 jutaan !


C. Perkitaan Peluncuran 
peluncuran mito A355

 Peluncuran Mito A355 sudah dilakukan di Ibukota akan tetapi belum resmi diluncurkan di Seluruh Indonesia, biasanya peluncuran akan dilakukan 1 Bulan Setelah Ibukota jakarta,
perkiraan, 1 Bulan Kedepan, Kota besar Indonesia, seperti Surabaya,bandung,Medan,makassar, dll.

dan saya rasa Sekian 3 poin yang dapat saya berikan pada kali ini, semoga apa yang saya tulis diartikel ini sangat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Artikel ini.

0 comments:

Post a Comment