Saturday, June 22, 2013

Colin Furze, Tukang Ledeng Yang Kreatif

sepeda-super-jet
Sepeda super jet  I youtube

Colin Fruze setidaknya telah menerima gelar Super Mario, gelar ini diberikan oleh para wartawan atas kreativitasnya dan aksi nekatnya.

Fruze, pria asal Inggris ini berprofesi sebagai tukang ledeng dan memiliki hobi unik, yaitu mengobrak-abrik barang bekas di garasinya menjadi sesuatu yang benar-benar beda dan tidak biasa.

Merancang Sepeda Super Jet Untuk Menikmati kesempatan kedua untuk hidup

"Mama teman saya ingin membuang sepeda tuanya karena waktunya sudah habis. Tapi sepeda ini sangat melekat pada dirinya, karena selama bertahun-tahun sepeda ini telah banyak membantunya pergi ke kota dan ke pasar untuk belanja.  Dia sangat mencintainya sehingga saya memutuskan untuk memberinya kesempatan kedua untuk hidup dan mengubahnya menjadi sebuah mesin jet, "- kata tukang ledeng.

Penemuan terbarunya kini adalah Norah, sepeda bertenaga jet yang mampu mencapai kecepatan hingga 80,467 km per jam. Seperti yang bisa Anda bayangkan, sepeda ini sangatlah tidak aman karena kekuatannya yang luar biasa. Namun, sepeda ini menjanjikan sesuatu yang menantang adrenalin bagi mereka yang suka tantangan.

Ini bukan penemuan gila pertama dari fruze, sebelumnya membuatsepeda motor terpanjang di dunia, skuter tercepat, kereta dorong bertenaga gas, serta toilet terkencang. Menariknya, ia hanya dengan menggunakan alat-alat sederhana. Dengan kreativitasnya, Fruze sering mendapatkan gelar Guinness World Record.

Nonton video aksi : 5 Colin Furze Stunts More Outrageous Than Riding a Flamethrowing Scooter (Videos)

0 comments:

Post a Comment