Tuesday, June 11, 2013

Dua Pesta Pernikahan Termahal di India

Dalam dunia modern pesta pernikahan sederhana secara bertahap mulai tersingkir. Pernikahan mewah bagi kalangan berduit itu bukanlah suatu masalah, namun akan menjadi masalah bagi pasangan yang penghasilannya besar pasak daripada tiang, namun tetap ikut memaksakan merayakan pernikahan mewah.  Setelah resepsi tak tahu untung atau buntung.

Oran-orang dengan pendapatan tinggi dalam hal pesta pernikahan bagi mereka bukan suatu masalah untuk di meriahkan secara mewah dengan mengundang puluhan ribu tamu. Pernikahan termahal dan mewah dari India sebagai berikut : 

1. Sushanto Roy-Richa Roy dan Seemanto Roy-Chandni Roy

seemanto-roy-chandni-toor-e-sushanto-roy-richa-roy
Sushanto Roy-Richa Roy dan Seemanto Roy-Chandni Roy I gettiy images
Pasangan ini menghabiskan biaya untuk pernikahan mereka sebesar $128 juta, pernikahan termewah di dunia yang pertama adalah pernikahan ini di India. 

Pengusaha India Subroto Roy menikahkan dua anaknya Seemanto dan Sushanto dengan Chandni dan Richa pada 14 Febuari 2004 dengan pesta senilai 128 juta dolar atau sekitar 1,2 trilyun rupiah. lebih dari 11 ribu tamu, termasuk politisi dan birokrat menghadiri pesta yang menyajikan 100 jenis makanan India, Meksiko, Italia, Mongolia, Libanon, Cina dan Amerika. Pesta dimeriahkan dengan 121 musisi British Symphony Orchestra. 

Pesta pernikahan dihiasi puluhan ribu kilauan lampu, lampu obor, kaca, bunga, dan auditorium di hias bergaya tradisional dan kontemporer.

Makan malam adalah hal termewah lebih dari 100 masakan, dikelola oleh Kelompok Taj Hotel. Sebagai bagian dari acara tersebut, bahkan ada acara membagikan makanan kepada lebih dari 100.000 orang yang kehilangan tempat tinggal di seluruh negeri.

2. Vanisha Mittal dan Amit Bhatia 

vanisha-mittal-dan-amit-bhatia
Vanisha Mittal dan Amit Bhatia
Pernikahan Vanisha Mittal dan Amit Bhatia terjadi pada tahun 2005 dan menghabiskan biaya senilai 60 juta dollar. Pasangan ini menghabiskan liburan di Paris dan sekitar 1.000 tamu hadir. Dan selama acara pernikahan, para tamu di hidangkan minum sekitar 5.000 botol anggur dan puluhan ribu makanan.

Pernikahan dilakukan selama lima hari secara mewah dirayakan di Palace of Versailles dan Vaux-le-Vicomte di Perancis. Vanisha Mittal adalah putri salah satu orang terkaya di dunia, yaitu pengusaha Baja taipan Lakshmi Mittal.

0 comments:

Post a Comment