Monday, June 10, 2013

Wanita Karir Sulit Mendapatkan Jodoh

pekerja-kantoran
ilustrasi wanita bekerja di kantor I foto pribadi
Stres pekerjaan mungkin menjadi penyebab beberapa wanita kesepian. Peningkatan kadar kortisol pada wanita dapat mempengaruhi keberhasilan dalam urusan cinta. Wajah mereka tidak menarik bagi pria.

Hal ini diyakini bahwa adalah tanda peringatan dari kesuburan wanita dan kesehatan. Pada saat yang sama, penelitian telah menunjukkan bahwa kekuatan sistem kekebalan tubuh menunjukkan wanita tanpa reaksi ketika melihat laki-laki dalam hal kualitas yang sebagaimana mereka inginkan.

"Penelitian kami menunjukkan bahwa daya tarik seseorang wanita tidak menunjukkan respon imun, seperti hepatitis B, tetapi terkait dengan dua aspek lain dari kesehatan jangka panjang dan kesuburan: tingkat sirkulasi hormon stres kortisol dan persentase lemak tubuh," - kata Dr Marcus Rantala, seorang ahli biologi di University of Turku, Finlandia.

Studi di masa lalu telah mengatakan bahwa pria terlihat lebih menarik bagi lawan jenis ketika tingkat stres mereka sendiri rendah. Namun, penting untuk dicatat bahwa tingkat kortisol pada pria melompat ketika mereka bertemu atau melihat wanita cantik.

0 comments:

Post a Comment