Sunday, June 16, 2013

Cara Mendapatkan Soccer dragon - Trik Dragon city

Cara Mendapatkan Soccer dragon - Trik Dragon city - Di Artikel ini saya masih membahas soal game Facebook yang lagi heboh banget dimainin dan sudah mencapai 10.000.000 orang, Wow banget yah!
daripada bingung mau ngapain Kali ini saya akan membagikan Trik mendapatkan Soccer Dragon pada Permainan dragon city, !

banyak teman facebook saya yang menanyakan Hal Ini bukan cuman saya dan yang lain, saya akan mambgaikan cara mendapatkannya, sebagaimana anda ketahui bahwa Soccer Dragon adalah salah satu Dragon yang tergolong langka di permainan Dragon city , dan susah banget ngedapetinnya!, saya aja butuh 2 kali ngawinin baru dapat soccer dragon , Soccer Dragon termasuk salah satu Hybrid Rare yang digunakan untuk mendapatkan Dragon Hebat Yang Lain seperti Legendary, Crystal, Mirror, Wind semuanya harus menggabungkan Hybrid Rare + Hybrid Rare dan Soocer + Gummy itu ternyata dapat menghasilkan legendary atau Crystal Dragon Lho! ayo! Pasti mau ngedapet Legend Dragon jugakan?
Makanya kalian Perlu yang Namanya Soccer Dragon , untungnya ada saya yang bagiin Tips ini!

langsung saja Gan Simak baik baik penjelasan ane!

Untuk mendapatkan Hybrid Rare yaitu salah satunya Dragon City !

Anda memerlukan MEDIEVAL + ALPINE DRAGON CITY (DIJAMIN 100% BERHASIL)

 Bila Anda Belum memiliki keduanya!

Anda bisa mendapatkan Medieval Pada Recruit Friend

Kalau Apline anda bisa Mendapatkannya dengan Menggabungkan coolfire+Armadillo

Oke deh sekian tips hari ini, bila ada yang belum Dragon anda dapatkan silahkan bertanya!

0 comments:

Post a Comment