Sunday, June 9, 2013

Kim Kardashian Tertarik Makan Plasenta Untuk Menjaganya Awet Muda

kim kadarshian
Kim Kadarshian I huffingtonpost.com
Kiita semua tahu bahwa seorang 'ibu' dari semua pencari publisitas yang namanya dimulai dengan "Kim" dan diakhiri dengan "Kardashian."

Artis berusia 32 tahun ini mengungkapkan dia mungkin tertarik untuk makan plasentanya setelah bayi perempuannya lahir, untuk membantunya terlihat lebih awet muda.

Selama bertahun-tahun, beberapa pasien, setelah melahirkan, meminta untuk menjaga plasenta mereka dan menjaga plasenta mereka untuk alasan budaya. Namun untuk memakannya adalah tren baru.

Ada resep anekdot dan tips untuk menikmati kelezatan tembuni dan bahkan berbagi petunjuk langkah demi langkah tentang bagaimana mempersiapkan kapsul plasenta dalam upaya untuk melestarikan nilai gizi dianggap terkandung dalam jaringan.

Keyakinan bahwa mengkonsumsi plasenta mungkin menawarkan manfaat kesehatan tertentu, meskipun tidak ada penelitian ilmiah untuk mendukung klaim ini. Sebagai contoh, beberapa orang percaya bahwa plasenta dapat membantu dengan pengobatan depresi postpartum, atau "baby blues."

Selain itu memakan plasenta membantu menstabilkan hormon, mengurangi depresi untuk wanita setelah melahirkan.

Dalam pengobatan Cina kuno, ekstrak plasenta biasanya dicampur dengan bumbu yang diambil untuk menghilangkan rasa sakit, merangsang produksi ASI, dan bahkan untuk menyembuhkan impotensi.

Ternyata, manusia sebenarnya satu-satunya mamalia yang tidak teratur makan plasenta mereka sendiri. Beberapa peneliti percaya itu harus karena plasenta menawarkan beberapa keuntungan biologis fundamental. Hal ini diketahui mengandung tingkat tinggi hal-hal seperti zat besi, vitamin B-12 dan hormon tertentu.

Di rumah sakit, plasenta selalu dipandang sebagai bahan hayati berbahaya. Ingatlah bahwa ini adalah jaringan manusia, dan dalam teori, itu bisa membawa penyakit menular.

Sebenarnya, Las Vegas tampaknya menjadi sarang aktivitas makan plasenta begitu banyak sehingga para peneliti di University of Nevada, Las Vegas melakukan survei kecil 200 ibu nifas yang mengkonsumsi plasenta mereka dan menemukan bahwa 95 persen dari mereka melaporkan perbaikan dalam pemulihan dan menyusui mereka. Para peneliti mengakui bahwa hasil ini mungkin karena efek plasebo, namun berencana untuk mempelajari fenomena yang lebih mendalam di masa depan.

Kata dokter Manny Alvarez jauhkan limbah plasenta dari meja makan Anda. Intinya jangan tiru kelakuan Si Kim Kardashian yang sering cari publisitas di media. (foxnews.com)

0 comments:

Post a Comment