Sunday, June 30, 2013

Pengalaman Menggunakan Browser Opera Jarang Crash

Browser opera untuk komputer memang kurang begitu populer, namun cukup menguntungkan di segala sisi, contoh download program jarang failed dan bila gagal bisa dilanjutkan kembali, hemat paket data, kinerja komputer cukup stabil dan jarang sekali crash dan pada akhirnya browsing tanpa kendala. Pokoknya konsentrasi selancar tidak akan terpecah cuma gara-gara not responding.

Lain hal dengan browser chrome dan firexfox, dua browser populer ini bila dijalankan secara bersamaan kinerja komputer langsung lelet dan bahkan bikin crash. Sepertinya browser firefox dan chrome selalu betengkar dibelakang layar dan akhirnya memperparah kinerja komputer alias bikin lelet dan stres.

Selain itu dua browser ini bila gagal download program dan bila dilanjutkan akan memulai dari awal kembali akhirnya rugi dipaket kuota internet. Sudah begitu bikin lelet komputer dan boros data pula. Dua browser ini cocok digunakan untuk komputer dengan spesifikasi memori dua giga atau lebih dan dengan paket data internet unlimit (tanpa batas).

Maaf bukan menjelek-jelekan dan bukan pula promosi, tapi memang fakta walaupun sudah update ke versi terbaru tetap saja lelet dan boros data. Kedua browser ini tampaknya (firefox dan chrome) sudah tidak sesuai lagi untuk komputer dengan spesifikasi memori 1 giga.

Firefox dan chrome tampaknya lebih sering bertengkar dibelakang layar. hehehe. Unduh opera turbo hemat paket data internet, selancar gesit, download tanpa failed dan lain-lain.

unduh Opera, the fastest and most secure browser

0 comments:

Post a Comment