Friday, June 28, 2013

Rusia Melarang Warganya Untuk Menikah Lebih Dari tiga Kali

menikah
Marriage I online

Akibat sering terjadi perceraian di Rusia, picu kekhawatiran beberapa tokoh masyarakat. Untuk mengurangi statistik perceraian, mereka (tokoh masyarakat) Rusia menawarkan proposal kepada kantor catatan sipil untuk menolak mendaftarkan kembali warga  Rusia yang akan menikah untuk keempat kalinya.

Inisiatif tersebut dibuat oleh wakil dari "Uni Patriotik Rakyat", Voronezh Eugene Mazepin.  Dia menyiapkan draft amandemen pernikahan. Melarang warga Rusia untuk menikah lebih dari tiga kali.  Nikah, dari keempat, dapat didaftarkan hanya melalui pengadilan,  jika "bertujuan baik." 

Menurut Mazepina, proposal ini ditulis untuk "pembentukan sikap masyarakat yang lebih serius terhadap keluarga dan perkawinan dan mengurangi perceraian."

Bukan berarti proposal tokoh masyarakat Rusia untuk mencegah pernikahan lebih dari tiga kali berjalan lancar, atas nama HAM, aktivis Rusia menentang proposal tersebut.

Hem, HAM selalu dibawa-bawa makin ke HAM, semua makin halal. Sekarang dibeberapa negara telah melegalkan pernikahan sesama jenis kelamin dan bahkan sekarang sedang diperjuangkan hak para pelaku nikah sejenis untuk mengadopsi anak.

Fakta banyak studi menemukan perceraian dalam rumah tangga mengganggu pertumbuhan anak-anak. Kenapa aktivis HAM tidak memperjuangkan larangan cerai, dengan demikian atas nama HAM, anak tumbuh normal. Bingung juga sama HAM, hehehe. Mari kuatkan iman dengan Ajaran Agama masing-masing.

Kedepannya lagi entah apa lagi yang akan di halalkan atas nama HAM.

0 comments:

Post a Comment