Saturday, June 15, 2013

Cara Mendapatkan Hybrid Rare - Dragon city Trik

Cara Mendapatkan Hybrid Rare - Dragon city Trik , Ayo? Siapa yang suka Main Dragon City?
Dragon City Merupakan permain di Facebook yang sekarang semakin Banyak orang yang memainkannya, yang menjadi keunikan dari game Facebook ini, ialah Naga atau Dragon Membuat orang2 pada mencoba memainkannya dan Mendapatkan segala Jenis Dragon Tersebut , dan DI kesempatan saya kali ini, saya sendiri suka sekali main dragon city dan sekarang saya Sudah level 18. dan sudah banyak naga Yang hebat yang sudah saya dapatkan!, dan oleh karena itu saya akan berbagi Tips dan Trik Mendapatkan Hybrid Rare di dragon City!
Hybrid Rare merupakan jenis dragon yang sulit untuk didapatkan dan sangat sulit untuk mengkombinasikannya, tapi menurut saya sendiri cukup mudah, Hybrid Rare terdiri dari Armadillo,cool FIre, Poo dragon, Gummy dragon,  Soccer dragon, Petroleum dragon, dan Pirate dragon , Untung ada saya, saya akan memberikan tips dan trik mendapatkan ke 7 Hybrid Rare tersebut!
HARAP SIMAK DENGAN SEKSAMA!
1. Gummy Dragon

Fire Bird + Star Dragon(Try This)
Laser + Dandelion
Jade dragon + Fluorescent

2. Armadillo Dragon
 Mud Dragon + Robot dragon
Battery dragon + Cactus Dragon
Alpine + Mediaeval
Zombie + Mud (Try THIS)

3. CoolFire Dragon
 Laser + Dandelion
Flaming Rock + ALping
Medieval + Ice dragon (Try THis)

4. Petroleum dragon
 Sea Dragon + Dark Dragon (Try This)
Mud + Neon
 Icecube + dark 
 Icecube + Vampire Dragon

5. Pirate Dragon
 Neon + Nenufar dragon (Try This)
 dark dragon + Mud dragon
Storm + Penguin
icecube + Zombie

6. Soccer Dragon (Paling sulit) is Hard
 Firebird + Pearl (Coba ini/Try This 100% jadi)
Laser dragon + dandelion
Medieval + Alpine
Platinum + Laser

itulah cara mendapatkan Hybrid rare, bila Ada komentar atau ada Kombinasi yang tidak jadi atau bila ada yang mau ditanykan silahkan dibawah ini:
 

0 comments:

Post a Comment