Monday, June 3, 2013

Es Di Restoran Cepat Saji Lebih Kotor Dari Air Toilet

es-dan-air-toilet

Peneliti menemukan bahwa penyediaan es di restoran cepat saji mengandung bakteri lebih dari air di toilet.

Seperti ditunjukkan dalam tes ilmiah, es unit McDonald, Burger King, KFC, Starbucks, Cafe Rouge dan Nandos mengandung bakteri lebih dari sampel air yang diambil dari toilet mereka.

Tak satu pun dari sampel tidak mengandung bakteri yang dapat membahayakan kesehatan, tetapi dalam empat sampel dari konten mereka begitu tinggi, sehingga sesuai dengan lembaga standar sanitasi di mana mereka dibawa, berada di ambang penutupan.

Pengujian dilakukan di laboratorium, menunjukkan bahwa sampel McDonald, KFC, Burger King dan Nandosa adalah yang paling" kotor. Dalam kasus Nandos dan Burger King, jumlah bakteri yang terdapat dalam es, dua kali lebih tinggi daripada di air minum, menurut Mail online.

Es dapat menjadi sumber bakteri Mikroorganisme seperti E. coli, bakteri ini dapat tumbuh menjadi besar dalam es batu, klaim ilmuan.

Hasil dari penelitian ini menemukan rata-rata pekerja di restoran cepat saji tidak mencuci tangan sehingga es terkontaminasi lebih banyak bakteri dan lebih kotor dari air toilet.

0 comments:

Post a Comment