Friday, September 14, 2012

Terburuk Campak Epidemi Melanda Australia NSW

Negara Australia New South Wales mengalami epidemi campak terburuk mengintai anak rejama usia 14 tahun dan orang-orang perlu untuk melindungi diri mereka sendiri dan mendapatkan vaksinasi.

Departemen Kesehatan NSW (NSW Health) memperingatkan Kamis. Sebanyak 145 kasus telah dilaporkan di seluruh negara bagian pada tahun 2012, termasuk 54 kasus didiagnosis pada bulan September, Kata NSW Health. 

NSW Health Direktur Perlindungan Kesehatan Jeremy McAnulty mengatakan hari Kamis bahwa wabah campak terbesar lebih dari satu dekade telah menyebar ke wilayah Illawarra of Sydney setelah awalnya terbatas pada Barat dan South Western Sydney. 

"Siapa pun dengan gejala campak tidak boleh pergi sekolah, bekerja atau pergi keluar di depan umum," katanya dalam sebuah pernyataan.

Gejalanya meliputi demam, lesu, pilek, batuk lembab dan sakit mata diikuti dengan ruam merah jerawat. Campak sangat menular, tetapi dapat dicegah melalui vaksinasi, Kata McAnulty kata. 

"Kita perlu semua orang berusia antara 1 tahun dan 47 tahun divaksinasi," katanya. NSW Kesehatan menawarkan vaksin gratis di klinik khusus yang telah dibentuk di daerah Campbelltown.

0 comments:

Post a Comment