Monday, September 10, 2012

Taliban Siap Membunuh Pangeran Harry Di Afganistan

pangeran harry
Pangeran Harry
Sumber foto : Foto: Itar-TASS

Gerilyawan Militan Taliban mengancam akan membunuh Pangeran Harry bersama 100 tentara pasukan inggris, yang tiba pada hari Kamis di Afghanistan. Dalam misi perang diharapkan pangeran akan mengambil bagian dalam pertempuran melawan aktivitas gerilyawan Taliban.

"Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk membunuh Pangeran Harry dan tentara Inggris lainnya di sebuah pangkalan di provinsi Helmand, Tujuan kami : Kami tidak akan mencoba menangkapnya, tapi kami akan membunuhnya," kata wakil pimpinan gerilyawan dari Taliban dalam sebuah wawancara telepon dengan kantor berita asing.

Departemen Pertahanan Inggris memperkirakan itu sebagai ancaman "rendah" untuk keselamatan pilot helikopter Apache di Afghanistan. Kewaspadaan kali ini lebih rendah dibandingkan tahun 2008. 

Pada tahun 2008, Pangeran Harry menghabiskan 10 minggu bertugas di Helmand, namun terpaksa pulang lebih awal, karena informasi tentang keberadaannya bocor ke media. 

Harry pergi ke Afghanistan tak lama setelah skandal publikasi gambar telanjang di sebuah pesta di Las Vegas. Perkembangan skandal ini, tampaknya sia-sia setelah mengirim pangeran ke medan perang. Dikutip dari bbc.co.uk.ru dan dni.ru

0 comments:

Post a Comment