Thursday, September 6, 2012

Promo Murah Paket Data Flash Ultima TELKOMSEL

tombol qwerty blackberry
Iklan data berbeda dengan dilapangan

Kebutuhan akan akses Data kian besar, Nah., sekarang bagi yang Anda yang lebih sering mengunduh, upload file dan nonton Youtube via ponsel atau PC, kini saatnya Anda dapat berlangganan paket Data internet murah dan kuota yang sangat besar sebulan lebih dari Telkomsel.

Promo paket Data Flash Ultima dari Telkomsel memberi data yang sangat besar dan murah bagi konsumen yang haus akan data internet. Paket data internet ini berlaku selama 45 hari dengan kuota data 2 Giga, 1 giga di jaringan GSM dan 1 giga di jaringan 3G dengan kecepatan 7,2 Mbps.

Cara berlangganan Pake Data Ultima Telkomsel

Dial *363# di menu home layar ponsel Anda, lalu jawab dan pilih nomor 1. Hot Offer, kemudian lanjutkan lagi dengan menjawab dan pilih nomor 1.  Rp. 60rb (2GB)/45 hari dan jawab lagi dan pilih nomor satu YES bila Anda ingin berlangganan paket ultima.

Peringatan :

Survei lebih dahulu kualitas jaringan data dengan menggunakan aplikasi  web ponsel : opera mini atau ucweb di Kota atau Daerah Anda, sebelum Anda berlangganan paket data, fakta kecepatan data di lapangan tidak selamanya sejalan dengan gempuran iklan Data di media massa. Sekali lagi survei lebih dahulu sebelum berlangganan kalau tidak Anda akan merugi dan kecewa berat.

0 comments:

Post a Comment