Saturday, September 8, 2012

Orang Gemuk Bisa Hidup Sehat dan Langsing

 orang dengan berat badan
 Orang dengan berat badan lebih sehat

Para ilmuwan dari University of Granada Spanyol telah menguji masalah berat badan atau obesitas apakah selalu identik dengan suatu penyakit. Ternyata berat badan tidak menyebabkan suatu penyakit. Klaim ilmuan Spanyol.

Dan ternyata orang gemuk tidak selamanya identik dengan suatu penyakit dan bahkan mereka lebih sehat serta bisa langsing dengan melakukan latihan fisik, kebalikan di alami oleh bagi orang yang berat badan kurang secara signifikan mereka mengembangkan kesehatan yang lebih buruk.  

Kebanyakan orang memandang bahwa kelebihan berat badan secara otomatis mengarah pada kesehatan yang buruk, kenyataannya tidak demikian, bahkan indeks massa tubuh mereka menunjukkan kesehatan yang normal.

Selain itu, orang yang kelebihan berat badan memiliki risiko lebih rendah dari kematian prematur dan kematian akibat kanker atau penyakit jantung. Penelitian lain telah menunjukkan bahwa pasien yang telah menunjukkan masalah dengan jantung normal. Orang gemuk memiliki metabolik kesehatan yang normal dan tidak menderita suatu penyakit seperti resistensi insulin, diabetes, dan kolesterol tinggi atau tekanan darah.

Penelitian independen, yang melibatkan 43.000 orang, menemukan bahwa hasil tes kebugaran dari 45% relawan memiliki metabolik yang sehat. Mereka 38 persen lebih mungkin untuk meninggal akibat penyebab lain dibandingkan dengan rekan-rekan mereka dengan metabolik orang gemuk yang tidak sehat atau sehat dengan berat badan normal. Studi menunjukkan bahwa orang obesitas bermetabolik sehat, mereka memiliki bentuk fisik yang lebih baik.

0 comments:

Post a Comment