Friday, September 14, 2012

Mau Langsing Inilah Aturan Mainnya

cewek langsing
Cewek cantik langsing dan sehat

Setiap kaum hawa pasti ingin memiliki tubuh idaman langsing dan sehat, pola gaya hidup yang salah, pola makan yang salah dan pasif beraktivitas merupakan pemicu berat badan terus bertambah.

Banyak teori dan praktek untuk mengatasi masalah langsing, tapi banyak dieter selalu gagal untuk menurunkan berat badan mereka, semua di picu oleh 3 masalah pokok ini : pola gaya hidup, pola makan yang salah dan kurang beraktivitas. Ketiga masalah ini bila di atasi secara signifikan kemungkinan hasil diet bisa terlihat sukses.

Ingin langsing, cobalah praktekan hal-hal berikut ini :

  1. Bersepeda atau berolahraga secara rutin selama 25 menit setiap hari. Olahraga bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh, mempertahankan imunitas, menghilangkan stres, menguatkan tulang, melancarkan aliran darah, menyehatkan jantung, serta membakar lemak yang tidak diperlukan di dalam tubuh. Semua manfaat tersebut dibutuhkan oleh semua orang.
  2. Bangun lebih pagi. Mereka yang mampu bangun lebih pagi cenderung mengerjakan kegiatan di pagi hari lebih cepat. Bahkan bagi para ibu, kegiatan mempersiapkan anak-anak mereka pun dapat diselesaikan lebih awal. Sementara bagi para pekerja, mereka cenderung akan lebih berkembang karena telah mempersiapkan diri dengan baik. Sebaliknya, mereka yang tidur lebih malam justru rentan merasa tertekan atau stres sehingga memicu tubuh menjadi lebih gemuk. Hasil studi.
  3. Tularkan hobi Anda menulis buku. Menulis itu memang sangat berguna. "Selain dapat mencurahkan isi hati, menulis juga dapat mengurangi lemak pada tubuh" Hasil studi
  4. Konsumsi buah Apel, makan sejumlah buah apel dalam sehari. Diakui sejumlah peneliti asal Amerika Serikat. Apel memang bisa menurunkan kelebihan berat badan.
  5. Tidur yang cukup. Tidur benar-benar dapat meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk membakar lemak. Selama tidur tubuh memetabolisme karbohidrat secara efisien untuk digunakan sebagai sumber energi. Kurang tidur mengganggu proses metabolisme dan menyebabkan penyimpanan lemak dan berat badan Anda pun bertambah.
  6. Makan perlahan. Kebiasaan yang mungkin tidak pernah terpikirkan adalah makan terlalu cepat. Percaya atau tidak, orang yang makan dengan cepat, akan mengonsumsi kalori lebih banyak dari pada orang yang makan dengan perlahan. Bila Anda memang sedang ada dalam program diet, cobalah untuk makan dengan perlahan, agar tubuh tidak menyerap kalori dengan cepat, dan menimbunnya menjadi lemak.
  7. Rajin beraktivitas di rumah, seperti setrika pakaian, membersihkan lantai rumah dan lain-lain sebagainya, manfaat lain didapatkan, yaitu terhindar dari kanker payudara.
  8. Hentikan penggunaan obat diet, kedepannya Anda akan merasakan efek samping dari obat tersebut dan sebaiknya diet secara alami.
  9. Hindari mengemil makanan ringan dan menimuman bersoda. Makanan tersebut tidak baik untuk kesehatan.
  10. Makan secara teratur untuk mencegah terserang kelaparan, bila Anda di serang kelaparan, memicu Anda melahap makanan dalam porsi yang besar.

Demikianlah resensi diet untuk Anda semoga bermanfaat dan bila Ada yang mau menambahkan silahkan berkomentar.

0 comments:

Post a Comment