Wednesday, September 12, 2012

Lembur Lebih Berbahaya Bagi Kesehatan

kerja lembur

 

 Stres ditempat kerja

Lembur lebih berbahaya daripada yang Anda pikirkan. Hari kerja yang lebih panjang dari 8 jam meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular sebesar 80%. Tingkat kerusakan dapat sebanding dengan efek negatif dari merokok

Angka ini  di analisis dari 12 studi yang melibatkan sekitar 22 ribu orang, dilansir dari The Daily Mail.

Ratusan ribu pekerja kantor mengemudi sendiri diri mereka menuju ke kuburan, duduk di kantor sampai pukul 18:00. Bekerja lebih dari 8 jam sehari mengarah ke serangan jantung dan demensia. Klaim ilmuan dari Institut Kesehatan Kerja Finlandia.

Jadi, selama semua studi ini, dari yang tertua pernah dilakukan pada tahun 1958, menemukan bahwa orang yang bekerja lebih dari 8 jam sehari, 40-80% lebih mungkin untuk meninggal akibat serangan jantung atau stroke.

Masalahnya adalah bahwa pecandu kerja lagi di bawah tekanan stres, kurang makan dan kurang berolahraga, kata Dr Marianna Virtanen.

Pada tahun 2009, penelitian sebelumnya juga terhadap kelompok yang sama, ditemukan bahwa lembur dapat menyebabkan demensia, yang terwujud dalam usia tuanya dan risiko untuk terserang penyakit dari pecandu kerja dan perokok hampir sama.

Dalam serangkaian percobaan, usia rata-rata karyawan yang bekerja 55 jam atau lebih per minggu, menunjukkan otak lebih lemah daripada mereka yang bekerja posisi 40 jam seminggu.

Untuk pengangguran bukanlah alternatif yang aman: para pemuda dan pemudi yang berada di luar tempat kerja, empat puluh kali lebih mungkin untuk melakukan percobaan bunuh diri.Anda pilih mana pengangguran atau workaholics?

0 comments:

Post a Comment